» , , » Syarat Minimum Menjalankan BBM di android

Syarat Minimum Menjalankan BBM di android


Syarat Minimum Menjalankan BBM di android. Ice Cream Sandwich & iOS 6 ke atas merupakan syarat minimum OS yang berjalan untuk BBM lintas platform. Dengan demikian bagi para pengguna Android dan iOS diwajibkan miliki handset dengan minimal sistem OS tersebut.Pada perhelatan yang digelar BBM for Everyone pekan lalu, Blackberry ( bb ) menjelaskan syarat minimun ini. bagaimanapun juga untuk BBM di iOS hanya bisa dipakai di iPhone bukan untuk tablet (iPad).


"Untuk bisa menggunakannya, maka perangkat Android minimal berbasis Ice Cream Sandwich. Untuk sebuah iPhone minimal iOS 6," jelas Krishnadeep Baruah, sang Senior Director Marketing APAC for BBM yang dikutip dari Detik. BBM sendiri untuk saat ini miliki sekitar 60 juta pengguna secara global. Angka ini baru bersumber dari pengguna BBM di Blackberry. Jika telah resmi tersedia di Android dan iOS tentu saja angkanya bakal berlipat.

Android sendiri secara umum miliki jumlah pengguna hingga 1 miliar aktivasi sampai saat ini. Sedangkan iOS di angka yang hampir mendekati. Meski angka-angka itu secara global dan tak terkerucut pada ICS atau iOS 6 saja, peluang BBM bakal miliki jumlah pengguna berlipat cukup besar.

Namun, apakah Blackberry siap akan hal ini ?. Patut diketahui jika pada akhir pekan lalu tatkala BBM di kedua OS kondang itu batal dirilis, tercatat ada 1,1 juta pengguna aktif terdaftar.Dari data yang tertera tersebut, Blackberry sempat kewalahan. Sekitar satu juta pengguna baru itu muncul dari aplikasi non official. Imbasnya mereka alami gangguan teknis dan urung merilis BBM di Android dan iOS.

Masih menurut si Khrisnadeep, jumlah penggunaan gadget telah tumbuh sangat cepat. Hingga hari ini saja tercatat ada sekitar 1 miliar unit. Pada tahun 2016 nanti diprediksi bakal menembus 2,5 miliar unit.hal Ini berarti Blackberry sejatinya disuguhkan potensi yang dahsyat. Ada dua pertumbuhan yang cukup besar selain dari pengguna Android dan iOS namun juga pertumbuhan gadget. dan Pertanyaan selanjutnya, apakah (server) Blackberry siap terima 'tsunami' lonjakan pengguna yang luar biasa besar ini?

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar saudara dengan sopan dan santun
Komentar anda akan dimoderasi Terlebih dahulu ...