» , , » Aplikasi top free social massanger

Aplikasi top free social massanger



Semakin gencarnya aplikasi gratis social massanger semakin membuat gerah operator selular dimanapun berada. Layanan telepon berbayar sepertinya akan tergeser ke ranah free calling. Dan berikut ini saya kumpulkan dari berbagai sumber aplikasi top free social massanger dari urutan nomor wahid sampai di bawahnya. rating saya batasi 7 top free social massanger saja. silahkan disimak.

  • WhatsApp
WhatsApp menduduki peringkat teratas dalam hal social massanger. aplikasi chating ini merupakan aplikasi terpopuler di kelasnya. aplikasi ini awalnya sebagai alternative BBM. bagi pengguna baru anda mendapatkan Free 1 tahun,dan tahun berikutnya di kenakan biaya $0,98 USD / cuma sepuluh ribua-an. kecuali anda pengguna iPhone,bisa free selamanya.kekurangannya,sampai saat ini WhatsApp belum juga menyediakan fitur panggilan gratis/video call gratis dibanding kompetitornya.
  • KakaoTalk Free Calls & Text
KakaoTalk merupakan aplikasi android yang berfungsi untuk panggilan suara gratis, sms gratis, video call gratis, chating, berbagi file,dll sudah mendapat 90juta lebih pengguna tersebar di seluruh dunia.
  • Skype – Free IM & Video Calls
Skype yang dulunya populer di antara pengguna PC ( pesonal Computer) kini hadir di perangkat berbagai smartphone OS.salah satunya Android.fungsi dan fiturnya mirip seperti pada aplikasi chating lainnya (KakaoTalk, Viber, LINE).
  • Viber : Free Calls & messages
Viber memiliki kualitas panggilan suara/video call yang konon terbaik di antara lainnya. fitur Viber hampir sama seperti yang dimiliki LINE & KakaoTalk . ternyata, teknologi VoIP lah yang di pakai Viber untuk panggilan gratis.
  • LINE : Free Calls & Messages
LINE semakin lama semakin moncer dengan banyaknya pengguna yang mengunduh aplikasi ini. masalah kualitas panggilan suara/video call ini tergantung koneksi internet yang kita gunakan.terkadang edge, 3G, HSDPA.
  • Tango Text, TangoVoice,Video Calls
Aplikasi Tango agak sedikit kurang terkenal di wilayah Indonesia, Di amerika serikat menduduki peringkat teratas pengguna aplikasi Ini.
  • WeChat
Wechat akan menjadi pesaing aplikasi massanger lainnya setelah stasiun-stasiun televisi banyak menayangkan Iklannya. Untuk kualitasnya memang sedikit meredup dibanding aplikasi rivalnya yang lebih dahulu melejit seperti enam aplikasi diatas.
loading...

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar saudara dengan sopan dan santun
Komentar anda akan dimoderasi Terlebih dahulu ...