» , , , » Cara Test Bluetooth pakai kode

Cara Test Bluetooth pakai kode


Ssetelah kemarin posting tentang cara reset pakai kode di HP android, maka sekarang saya akan bagi-bagi tips cara test Bluetooth pakai kode di HP android. Bluetooth memang sudah tidak asing lagi bagi para pengguna gadget untuk berkomunikasi secara wireless ( tanpa kabel ). Bluetooth juga selalu menempel di setiap fitur gadget modern karena mudahnya dalam penggunaan dan sangat userfriendly untuk saling bertukar file.

test bluetooth pakai kodde

Karena ada sebagian pengguna HP android yang merasa ada masalah dengan perangkat Bluetoothnya sewaktu dinyalakan ataupun dalam proses transfer file maka ada cara simple untuk mengetahui bluetooth tersebut berfungsi normal atau tidak. Sinyal RF atau receiver-nya mungkin ada masalah dan pengguna tidak tahu kalau tidak berfungsi, yang pengguna tahu biasanya hanya bluetooth dinyalakan dan tidak bekerja sebagaimana mestinya. Nah, untuk mengetahui sinyal receiver-nya berfungsi maksimal atau tidak maka perlu dilakukan test Frekuensi.

Untuk melakukan test Bluetooth melalui kode sobat cuma tinggal menekan tombol *#*#232331#*#* . setelah menekan tombol tersebut maka sobat akan dibawa ke tampilan bahwa sinyal RF bluetooth itu normal atau tidak. Nah, mudah bukan ?. selamat mencoba ya :) .

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar saudara dengan sopan dan santun
Komentar anda akan dimoderasi Terlebih dahulu ...