Home » , , » Android Gingerbread Bisa BBM

Android Gingerbread Bisa BBM


Kabar yang ditunggu-tunggu sudah dipastikan datangnya yaitu android gingerbread bisa BBM-an. Walau belum secara resmi diumumkan oleh pihak blackberry kalau os Android gingerbread bisa untuk BBM tapi sudah dapat dipastikan munculnya. Aplikasi yang rencananya dihadirkan pada bulan Februari ini sudah banyak bermunculan bocorannya di dunia Internet. 

Pihak Google Play juga belum secara resmi memperbolehkan apikasi BBM untuk gingerbread diinstall. Akan tetapi, banyak User yag sudah mencoba memasang aplikasi BBM di HP -nya dan berhasil. salah satu yang berhasil adalah saya sendiri yang kemarin mencoba mengunduh file installernya dan menginstallnya di gadget android saya. Tidak ada kendala apapun dalam proses install sekaligus langsung bisa dijalankan.

Jadi bagi sobat yang masih mempunyai HP android dengan versi Gingerbread tidak usah sungkan-sungkan lagi meng-install BBM agar langsung bisa menikmati aplikasi yang lagi naik daun ini. Unuk proses install-nya akan saya jelaskan di bawah ini sesingkat mungkin.

  1. Unduh file install-ernya dari link di bawah postingan saya ini
  2. Sesudah berhasil lakukan langkah : Setting--Aplication --Unknow sources ( centang )
  3. Kemudian cari file yang sudah diunduh tadi di folder Downloads
  4. Sesudah ketemu file yang belakangnya ada tulisan 'BBMgingerbread.apk' maka lakukan eksekusi ( proses install ) sampai selesai.
  5. Nah, langsung bisa dijalankan deh...hehe..mudah bukan ?

Untuk versi BBM for gingerbread yang resmi ( update ) ditunggu saja bulan februari ini dipastikan segera hadir di google play. daripada menunggu mengapa nggak sekarang saja...hehe...selamat BBM-an.

File installer BBM gingerbread --> DISINI

Share This Post

FacebookGoogle+Twitter

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar saudara dengan sopan dan santun
Komentar anda akan dimoderasi Terlebih dahulu ...