» , , » Cara Refresh Sinyal yang Minim

Cara Refresh Sinyal yang Minim


Setelah kemarin berbincang tentang postingan Android Gingerbread yang sudah bisa untuk dipakai BBM-an sekarang waktunya berbagi tips lagi tentang cara refresh Sinyal yang minim. Maksudnya adalah cara memancing kembali sinyal yang sedang minim-minimnya alias sinyal yang kembang kempis karena jauh dari jangkauan menara BTS operator selular. Tentu cara refresh sinyal ini nanti yang dianggap paling cepat dan mudah.

Sinyal yang sulit memang banyak menjadi kendala bagi kebanyakan pengguna selular yang jauh dari menara BTS operator selular. apalagi provider yang masih pemain baru pastinya belum sebanyak provider kuat yang menaranya sudah tersebar sampai pelosok-pelosok desa. Terkadang ada tips sederhana yang dari dulu sudah dipraktekkan oleh user pengguna selular yaitu menggoyang-goyang agak tinggi. tapi itu cara manual yang memang kadang benar-benar berhasil kadang juga masih sulit dapatnya sinyal.

Untuk tips mudahnya refresh pencarian sinyal ( bisa di semua HP ) adalah lakukan mode terbang ( mode mematikan sinyal selular ) kemudian ON kan kembali ke mode normal. Dengan cara melakukan mode penerbangan ( mode tanpa sinyal ) dan memantiknya kembali ke mode normal merupakan cara cepat untuk merefresh pencarian sinyal tanpa mematikan HP ataupun membuka settingan konfigurasi wireless selular. cara sederhana tapi jitu... silahkan dicoba ya..

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar saudara dengan sopan dan santun
Komentar anda akan dimoderasi Terlebih dahulu ...