Home » , » COS Pesaing baru android

COS Pesaing baru android


Semakin banyak sistem operasi bermunculan karena genderang 'perang' yang telah dikibarkan oleh sistem open source android. Selain IOS yang menempel ketat juara bertahan android, sekarang mulai muncul sistem operasi baru yang digadang-gadang akan lebih menjanjikan dari negeri china yaitu COS.

China Operating System ( COS ), Sekarang telah dikembangkan oleh para developer-developer dari negeri china yang konon menurut pengembangnya akan menyaingi ketenaran Android. Menurut mereka ( para developer china ), bahwa sekarang ini sistem android sudah tidak aman lagi, banyak Bug dan celah keamanan yang ditemukan. Maka dari itu COS akan menjadi sistem operasi terbaru dengan fitur melebihi android.

OS china dengan basis platform Linux ini di klaim bekerja dengan performa melebihi android dan IOS, dibekali dengan aplikasi HTML5 terbaru dan mesin virtual java yang stabil maka COS akan semakin memanjakan para penikmat teknologi smartphone yang berbeda sensasi dari OS yang sudah ada saat ini. Tentang perilisannya, pihak developer dari china belum merinci kapan dan gadget mana yang pertama kali akan ditanam OS terbaru ini. Kita tunggu saja gebrakan dan perang OS smartphone ini.

Share This Post

FacebookGoogle+Twitter

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar saudara dengan sopan dan santun
Komentar anda akan dimoderasi Terlebih dahulu ...