Home » , , , » Android dan BB bak Pasangan Pengantin

Android dan BB bak Pasangan Pengantin


Sudah Supportnya aplikasi android untuk berjalan di BB ( Blackberry ) menjadikan Android dan BB bak Pasangan Pengantin baru yang sewaktu pacaran malu-malu kucing dan sekarang resmi di depan penghulu ( kata-kata redaksi dunia android saja lho ini...hehe ). Masih ingat kan, sewaktu android bisa menjalankan aplikasi BBM yang telah direstui oleh pihak blackberry ?, nah, itu mulanya kedua vendor raksasa ini 'berpacaran'. sekarang keduanya semakin erat dalam 'pelaminan' dengan disupportnya segala aplikasi android di gadget Blackberry.

Bagi yang sudah memiliki blackberry versi 10 , maka update terbaru BB 10.2.1 sudah bisa menikmati semua aplikasi yang berjalan di android tanpa emulator lagi seperti versi sebelumnya. Semua aplikasi android dijelaskan oleh presidir-nya BB bisa dengan lancar berjalan di gadget Blackberry versi 10 yang sudah up todate. 

Walau kekurangannya hanya masalah ketersediaan di google play store tidak didukung karena beda platform, namun pengguna BB dapat memasang aplikasi android melalui installer file android atau file 'apk'-nya. File-file apk sendiri dapat dengan mudah di unduh diluar google playstore dengan bantuan google search engine, jutaan file apk dapat dengan mudah didapat. 

Memang untuk beberapa aplikasi android tidak begitu support dengan resolusi yang ditawarkan masing-masing aplikasi android, namun sebagian aplikasi polular android sudah berjalan lancar dan normal di blackberry. Jadi semakin harmonis saja....hehe

Share This Post

FacebookGoogle+Twitter

1 komentar:

Silahkan tinggalkan komentar saudara dengan sopan dan santun
Komentar anda akan dimoderasi Terlebih dahulu ...