» , , » HP android belum banyak adopsi KitKat

HP android belum banyak adopsi KitKat



Sistem terbaru sekaligus teranyar dari OS android yaitu KitKat memang digadang-gadang akan membuat booming pecinta smartphone android seantero dunia. akan tetapi ada suatu pertanyaan menggelitik sekarang ini yaitu mengapa HP android belum banyak adopsi Kitkat sebagai OS-nya?. pertanyaan yang gampang-gampang sulit untuk dijawab. karena pada perjalanannya nanti saya yakin KitKat akan semakin moncer keberadaannya.

HP dengan sistem operasi sebelumnya seperti gingerbread sampai ice cream sandwich sudah sangat popular sampai saat ini. Hadirnya KitKat diharap akan semakin membuat semuanya menjadi sempurna di dalam tubuh android. Kesempurnaan Kitkat sudah tidak diragukan lagi, kehebatannya dalam memanage memori juga hebat dalam segi kompatibilasnya terhadap spek 'rendah'. responsif dan juga semakin user friendly. kemudian apa yang membuatnya belum banyak vendor HP yang melirik untuk menanamnya di ponsel besutan mereka ?

Ternyata, para vendor ponsel android masih menunggu agar Kitkat berjalan 'tanpa hambatan', maksudnya agar bug ( kesalahan ) program di Kitkat dapat seminimal mungkin hilang sebelum di tanam di produk ponsel mereka. Sudah mahfum, bila ada suatu sistem operasi baru maka banyak sekali ditemukan bug dan error, yang kemudian akan diperbaiki oleh para developernya untuk semakin menunjang kinerjanya. semakinbanyak Test error oleh para relawan yang mencoba Suatu OS akan semakin cepat pula ditemukan solusi untuk menambal error tersebut. Nah, kemungkinan besar para vendor ponsel akan semakin serius untuk menemukan bug dan error Kitkat sehingga suatu saat ponsel sudah ditangan konsumen akan membuat kehadirannya semakin dikenal 'kehebatannya'.
loading...

1 komentar:

  1. Saya baru tahu tentang OS terbaru dari Android ini. Tapi boro-boro menjajal OS ini, Gingerbread pun belum saya coba, karena gadget saya masih Ice Cream Sandwich. Semoga ada rezeki ya, buat beli gadget dengan OS KitKat hehe :D

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar saudara dengan sopan dan santun
Komentar anda akan dimoderasi Terlebih dahulu ...

loading...