» , , , » Memata-matai seseorang dengan HP Android

Memata-matai seseorang dengan HP Android



Dari judulnya sudah dapat ditebak, bahwa ada satu lagi fungsi hebat OS android yaitu dalam hal mata-mata. Dan disini yang ingin saya bagikan ilmunya adalah tentang mengetahui letak seseorang yang sudah kita kenal dekat, bisa dikatakan dalam hal ini kita memata-matai Pacar, Kolega, Istri atau suami, kerabat dan lain-lain dalam hal Letak keberadaannya. Jadi memata-matai seseorang dengan Hp android di tutorial ini khusus untuk mengetahui keberadaan seseorang itu secara real time alias saat itu juga. Bagi yang suka memata-matai keberadaan kekasihnya yang 'keluyuran' mungkin bisa dengan tips sederhana berikut ini...hehe.

mematai dengan hp android

Sebelum melanjutkan tutorialnya ada syarat yang harus kita siapkan yaitu Niat, HP/Tablet dan juga tidak lupa Pulsa langganan data-nya sudah Beli...hehe. Tips kali ini sebenarnya simple dan 100 persen mirip dengan tips mencari HP android yang hilang seperti yang sudah pernah saya ulas sebelumnya. Walaupun simple perlu step by step dalam melakukan tips simple namun canggih ini. yuk disimak...

Siapkan Hp / Tablet Android sobat, aktifkan layanan data dan aktifkan juga GPS-nya. setelah itu masuklah ke aplikasi bawaan android dengan nama Google setting.Dan di bawah ini adalah cara mengaktifkan fitur google setting tersebut :

  • Buka Aplikasi google setting
  • masuk ke menu : Android Device Manager
  • Centang pilihan 'Remotely Locate This Device' dan 'Aallow Remote Lock and factory Reset'
  • sampai disitu setengah perjalanan sudah selesai.
  • yang terakhir adalah mengaktifkan GPS android sobat dan sambungan data haruslah ON alias selalu 'nyambung' ke operator ..jangan lupa lho harus diaktifkan !

Kalau sudah sekarang mau diapakan HPnya ?, Begini, Kalu sobat ingin tahu keberadaan seseorang yang ingin dijadikan target tentu saja sobat harus 'MEMINJAMKAN' Hp / tablet tersebut pada orang itu. Tahu kan maksudnya meminjamkan ?, bisa untuk sementara saja atau dikasihkan gratis juga nggak apa-apa...hehe. Contoh , untuk mengetahui atau melacak si A maka pinjamkan HP sobat pada si A, dengan berbagai alasan tentunya. atau kalau ingin sembunyi-sembunyi Letakkan HP sobat di Jok motor atau tempat tersembunyi lainnya yang kemungkinan besar terbawa oleh si target. Ngomong-ngomong udah ngerti kan maksud saya  ???...hehe...kalau sudah kita lanjut.

Waktunya show time... Sekarang sebut saja kita sudah menaruh HP tersebut di kendaraan target / meminjamkan ke target, maka hal yang perlu kita persiapkan untuk mengetahui keberadaannya adalah memakai PC ( personal computer) / Laptop / HP android lainnya untuk melacak dimana sang target berada saat ini. Umpama sobat sudah memegang HP android / Laptop ( boleh pinjaman lho...hehe ) maka lakukan hal di bawah ini.


Baca : Cara Lacak Ponsel dengan Aplikasi Find My Device
  • Silahkan menuju Ke situs berikut  -- > Klik DISINI
  •  Tampilan awal dari situs milik google tersebut seperti gambar di bawah ini (contoh )
  • Tampilan awalnya sobat harus masuk ke akun Google yang ada di HP yang sobat pinjamkan atau sembunyikan di target tadi. kalau yang belum tahu akun google itu lho akun yang untuk sobat mendownload di google play alias akun utama HP android di google, harus ingat username sama passwordnya yang di HP target tadi lho!
  • Setelah berhasil masuk selanjutnya sobat akan melihat tampilan mode pencarian perangkat HP target. tunggu sampai selesai pencariannya. ( kalau tidak berhasil maka klik tanda GPS seperti gambar di bawah yang bertanda panah )
  • Kalu sudah berhasil maka akan tampak seperti gambar di bawah ini, sesuai dengan letak wilayah atau tempat terkini HP itu berada, Zoom peta untuk lebih detail letak dan posisi jalannya.
  • Nah di gambar ( contoh ) diatas ada warna biru. disitulah estimasi keberadaan si target. dan targetpun tidak akan bisa mengelak lagi nanti kalau sudah anda cerca pertanyaan atau sekedar tahu saja...hehe
Bagaimana, simple bukan tips spionase kali ini. semoga ilmu ini bermanfaat positif bagi sobat semua. aamiin. Selamat ber-eksperimen
loading...

5 komentar:

  1. sebenernya hobi yang paling diminati itu adalah memata matai sedikit mengintip saya teh kang, sayangnya saya belum punya android euy....beli dulu ah supaya hobi memata matai nya tersalurkan kembali.
    makasih ilmunya ya kang...:-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe...abang cilembu dateng juga... makasih kunjungannya bang... ntar saling memata-matai ya bang...hahayyyy

      Delete
  2. mas, ko ga bisa ya,,, pas waktu buka website yg di pc. dan saya udah accept tuh tadi,,, lalu ga ada perintah selanjunta.. knapa ya?

    ReplyDelete
  3. Berhasil
    Terimakasih HP says akhirnya ketemu juga

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar saudara dengan sopan dan santun
Komentar anda akan dimoderasi Terlebih dahulu ...

loading...