» , , , » Capture tampilan di android lenovo A316i

Capture tampilan di android lenovo A316i

Menangkap suatu tampilan atau capture di andriod sudah banyak tutorial yang membahasnya. Namun tidak salah pula admin dunia android mengulangnya dengan lebih sedikit spesifik dari cara atau tutorial yang kemarin-kemarin. Disini admin ingin mengulas cara capture tampilan di android lenovo A316i , tentu admin sendiri yang mencoba dengan gadget milik pribadi. Yuk disimak.....

Android lenovo A316i dengan harga bersahabat dan spesifikasi yang hebat banyak sekali pengemarnya. Banyak pertanyaan mengenai cara menjepret gambar di lenovo dan jarang yang mengulasnya. Sebenarnya cara meng-capture tampilan di android tidak perlu menggunakan aplikasi khusus. Cukup dengan trik simple yang semua pengguna pasti dapat menggunakannya. Contoh capture dari HP saya sperti tampak pada gambar.

Tips dibawah ini tidak cuma untuk jenis android lenovo tapi android-android lain juga bisa melakukan capture dengan cara ini. Singkat cerita yuk dipraktekkan :
  • 1. Pertama, pilih tampilan/layar mana yang ingin sobat tangkap gambarnya.
  • 2. Kemudian, pencet tombol power dan tombol volume bawah secara bersamaan.
  • 3. Setelah bunyi 'cekrekkk' maka sobat sudah berhasil mengambil gambar dan oomatis ada di galery dengan folder snapshoot. Mungkin setiap versi akan lain dalam menampilkan nama foldernya.
Nah mudah bukan?.... Semoga tutorial singkat ini dapat memberi sedikit ilmu pada kita semua. Maaf kalau tulisannya agak acak-acakan, maklum admin mencoba posting dari blogger bawaan android di gadget lenovo A316i... Hehe.

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar saudara dengan sopan dan santun
Komentar anda akan dimoderasi Terlebih dahulu ...