Home » , » BBM android tak sesempurna BB Asli

BBM android tak sesempurna BB Asli


Pengguna BBM untuk android sekarang ini sudah melebihi dari pengguna asli untuk BBM di gadget blackberry aslinya, tentu saja hal ini didukung dengan begitu banyaknya pengguna smartphone di dunia yang membenamkn aplikasi BBM for android sebagai aplikasi alternatif dalam mengirim massage lintas platform. Akan tetapi, bagaimanapun juga aplikasi aslinya jauh lebih handal ketimbang aplikasi replikanya di android.

Di BBM untuk android banyak sekali bug sana sini yang perlu pembenahan oleh vendor pembuatnya. Banyak pengguna yang mengeluhkan bagaimana aplikasi BBM di android bermasalah dalam berkirim massage maupun notifikasi invite. Dari mulai Ping yang lambat sampai tanda centang yang lama sekali terkirim bahkan suspended tanda silang.

Bukan suatu rahasia lagi, di perusahaan besar seperti blackberry dan google mempunyai trik dan tujuan tersendiri melempar aplikasi ke publik. Seperti BBM yang bisa ditanam di android tentu dengan setengah hati pihak blackberry akan 'secuil' memperbolehkan seluruh fitur gadget BB diaplikasikan ke android. Begitu juga pihak google sebagai pemilik android juga seakan enak-enak saja aplikasi BB luntas platform itu bisa berjalan dan bisa bersaing dengan aplikasi massage lainnya. Disitu dapat terlihat bagaimana permainan 2 perusahaan dalam merebut pasar. Blacberry tidak jadi terpuruk karena aplikasi massangernya masih eksis dan pengguna androidpun terasa enjoy bisa BBM-an dengan gadget blacberry lainnya. 

Jadi , bagi pengguna BBM android yang fiturnya tidak sedetail dan selancar fitur di BB aslinya harap maklum, mungkin update selanjutnya daribaplikasi BBM akan memuat fitur selengkap aslinya... Semoga saja dan kita tunggu...hehe

Share This Post

FacebookGoogle+Twitter

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar saudara dengan sopan dan santun
Komentar anda akan dimoderasi Terlebih dahulu ...