Home » , » Aplikasi Whatsapp masih yang tercepat

Aplikasi Whatsapp masih yang tercepat


Sobat Dunia android, begitu banyak aplikasi messenger yang menggoda untuk dicoba sekaligus diinstall di smartphone android. Namun, pada perjalanannya aplikasi chatting satu persatu berguguran ditinggal penggunanya. Disini Dunia android tidak membahas aplikasi mana saja yang mulai redup namun admin ingin membahas mengapa whatsapp masih yang tercepat dalam segi sending message dan hampir tanpa masalah.


Dalam hal kecepatan pengiriman dan penerimaan data inbox, whatsapp termasuk yang dinilai paling cepat saat ini dari berbagai survey. Aplikasi lainnya seperti BBM for android yang sering bermasalah juga tampaknya harus mewaspadai fenomena kecepatan sending data pengguna. Maklum, sekarang para pengguna BBM baru saja disibukkan dengan tanda centang terus menerus tanpa tahu bagaimana user harus mengatasinya dengan tepat. Hal ini tentunya menjadi penilaian sendiri dari pelbagai survey messenger. Disamping banyak aplikasi messenger yang juga naik daun seperti Line maupun kakaoTalk namun aplikasi whatsapp yang sekarang kepemilikannya diambil alih oleh Google tampaknya harus menjadi perhatian pesaingnya.

Whatsapp dikenal sebagai aplikasi messenger yang cepat dan bahkan tanpa masalah karena server mereka tangguh. Apalagi sekarang google sangbraja internet sudah menggenggam kepemilikan whatsapp. Aplikasi ini juga banyak penggemarnya karena tanpa adanya iklan yang bikin 'sepet' pandangan user. Disisi lain, whatsapp juga memakan data internet yang kecil dibanding aplikasi messenger lainnya. Kecilnya jumlah data yang harus tersinkronisasi di server data itulah yang menjadi kunci kecepatan data aplikasi ini.

Sudah tahu bukan mengapa whatsapp masih menjadi aplikasi messenger tercepat ?. Semoga ulasan diatas bisa menambah wawasan kita tentang aplikasi messenger di android.

Share This Post

FacebookGoogle+Twitter

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar saudara dengan sopan dan santun
Komentar anda akan dimoderasi Terlebih dahulu ...