*Popular Topic*

Kapan Waktunya HP Android harus direset dan di-Flash Ulang ?

» , , » Cara sembunyikan tanda Online di whatsapp

Cara sembunyikan tanda Online di whatsapp


Pada kesempatan ini Dunia android akan memberikan tips khusus dan tentunya sangat dinantikan para pengguna aplikasi whatsapp. Yaitu cara sembunyikan tanda online di whatsapp. Maksudnya adalah ketika kita online di aplikasi whatsapp tentu akan terlihat di lawan chatting kita kalau kita dalam kondisi online. Namun hal itu dapat 'diakali' seolah - olah kita tidak online saat itu dan yang tertera hanya notifikasi tanda terakhir kita online. Mau tahu tips dan caranya bagaimana?


Bagi pengguna android atau apapun itu sistem operasinya, asal whatsapp bisa berjalan normal maka tips di bawah ini berlaku untuk semua aplikasi whatssapp apapun versinya. Tipsnya sederhana, hanya perlu mengakali sambungan data internet saja nantinya. Silahkan ikuti tips di bawah ini :



1. Pastikan sebelum memulai aplikasi whatsapp sambungan data interner jangan terhubung alias mati.

2. Setelah sambungan data mati silahkan buka aplikasi whatsapp dan kalau sobat ingin sekedar membaca atau menulis pesan inbox ke tujuan silahkan menulis dan lakukan sending message. 

3. Ingat, sewaktu membuka whatsapp jangan sampai sambungan internet aktif. Logikanya, tanda online di whatsapp itu tampak di lawan inbox sewaktu kita ada sambungan data yang tersambung ke server whatssapp. Jadi setelah membaca message atau sedang mengirim message jangan nyalakan dulu sambungan datanya. Setelah kita selesai menutup whatsapp maka sobat busa menyalakan kembali sambungan data. 


4. Jangan khawatir, sambungan data yang diaktifkan setelah kita menutup whatsapp akan melakukan sending dan sinkronisasi data di balik layar smartphone tanpa kita ketahui. Maka dari itu, di pihak lain yang sedang membuka inbox kita di whatssapp tidak akan menemukan kita kondisi online walaupun kita waktu itu telah membuka aplikasi whatsapp bahkan melakukan sending message.


Nah, cara yang simple bukan?. Biasanya cara-cara seperti diatas biasa dilakukan bila kita ingin sembunyi-sembunyi dalam melakukan inbox. Seberapapun lamanya sobat membuka whatsapp asal sambungan data tidak tersambung maka tidak akan mungkin lawan inbox kita akan mengetahui kapan kita online. Hanya notifikasi terakhir kita onlin-lah yang hanya terbaca sampai sambungan data kembali aktif saat kita bermain whatsapp.

Semoga tips cara sembunyikan tanda online whasapp diatas sedikit memberi ilmu kepada kita. Ingat, jangan disalah gunakan ya...hehe.

loading...

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar saudara dengan sopan dan santun
Komentar anda akan dimoderasi Terlebih dahulu ...