» , , » Solusi memunculkan Sticker BBM tidak tampil

Solusi memunculkan Sticker BBM tidak tampil


Untuk versi BBM terbaru yang beberapa saat lalu dirilis memang banyak menambahkan beberapa fitur cantik di dalamnya. Salah satunya adalah tersedianya fitur sticker layaknya yang ada di beberapa aplikasi messenger lainnya. Bagi sebagian lain yang sudah update aplikasi BBM androidnya mungkin sudah otomatis terpasang. Namun adakalanya problem tidak munculnya sticker bagi pengguna lain ada saja sebabnya. Disini Dunia Android akan membahas solusi memunculkan sticker BBM yangbtidak muncul.


Bagi yang sticker di BBM tidak muncul maka lakukan langkah di bawah ini.

1. Pastikan bahwa aplikasi BBM di android sobat sudah ter-update. Dan bila sudah update terbaru dan belum juga muncul sticker-nya maka ikuti langkah kedua.

2. Bila sudah update belum juga muncul maka lakukan uninstalls ataubpencopotan aplikasi BBM sobat. Setelah itu pasang kembali aplikasinya dengan mengunduh file baru.

3. Dengan dua cara diatas seharusnya sudah bisa memunculkan fitur sticker di BBM. Apabila belum berhasil juga maka memang ada bug(problem) dengan kompatibilitasnya dengan smartphone android sobat.


Cara diatas adalah cara yang sangat aman dan paling direkomendasikan daripada mengutak utik file apk. Kemungkinan besar aplikasi BBM terbaru tersebut belum optimal dipasang di Smartphone sobat. Namun tenang saja, di update-an berikutnya biasanya sudah bisa mengatasi problem gambar sticker yang tidak muncul.

Nah, semoga tutorial singkat diatas tentang solusi bila gambar sticker tidak muncul dapat sesikit membantu para sobat dunia android semua.

3 komentar:

  1. Alhamdulillah saya nggak ada masalah kok mas, semoga dapet masalah yaa mas biar bisa pake tutorial di atas hehehe

    ReplyDelete
  2. tulisannya tidak ada pembelian stiker gimana ya?

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar saudara dengan sopan dan santun
Komentar anda akan dimoderasi Terlebih dahulu ...