» , » Aplikasi android radar Hantu bohong

Aplikasi android radar Hantu bohong


Kalau ulasan kemarin dunia android telah menjabarkan tentang aplikasi tembus pandang bohong, Sekarang saya akan mengulas hal yang serupa tetapi masih ramai dipergunjingkan oleh para pengguna android. Ulasan kali ini adalah Aplikasi android radar hantu bohong. Nah itu tema utama dunia android kali ini. yuk disimak bagaimana kebohongannya.


Pada aplikasi yang banyak beredar di playstore salah satunya yang banyak dicari adalah radar hantu atau ghost radar. disitu sudah mencapai angka jutaan pengunduhnya tang berarti aplikasi pencari jejak hantu memang digandrungi para pengguna android. Namun sekali lagi banyak sekali para pengguna yang sebelum penginstalannya tidak membaca secara seksama rincian aplikasinya. padahal setiap aplikasi yang beredar di playstore resmi pasti ada rincian syarat ataupun kegunaan aplikasi. Nah, sekali lagi para pengguna android sering 'terhasut' oleh judul aplikasinya sehungga percaya begitu saja 100 persen kegunaannya sesuai judul aplikasi. Sobat bisa melihat salah satu contoh rincian aplikasi biasanya ada dibawah halaman yang menunjukkan aplikasi tersebut adalah sekedar mainan atau lelucon belaka. contoh pada gambar di bawah ini.



Bagaimana mungkin sebuah smartphone yang komponen dan peruntukannya tidak untuk bahan sensor karena tidak ditanam komponen sensor didalamnya untuk deteksi hantu? . juga, para ilmuwanpun juga masih dalam perdebatan peralatan apa dan bagaimana untuk mendeteksi makhluk asing itu sebenarnya. Kalaupun ada yang yakin dengan peralatan radar sensor pencari makhluk asing tentu bukan sekedar smartphone dipasaran kebanyakan. Bila ada yang bilang sensor hantu bergantung alat bluetooth, jaringan selular ataupun wifi itu juga belum ada kajian ilmiah yang meyakinkan para ilmuwan. sekali lagi bisa dikatakan semua aplikasi radar hantu adalah bohong dan lelucon belaka.


Dari sedikit penjabaran diatas semoga sobat bisa sedikit mengambil pelajaran bahwa tidak setiap aplikasi di playstore sesuai dengan kegunaan dan peruntukannya. Sekian dulu ulasan saya tentang aplikasi android radar hantu yang ternyata banyak bohongnya. semoga bermanfaat.

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar saudara dengan sopan dan santun
Komentar anda akan dimoderasi Terlebih dahulu ...