*Popular Topic*

Kapan Waktunya HP Android harus direset dan di-Flash Ulang ?

» , , » Cara sembunyikan terakhir dilihat di whatsapp

Cara sembunyikan terakhir dilihat di whatsapp


Kalau dulu Dunia android pernah mengulas cara menyembunyikan tanda online di whatsapp dengan mengakali koneksi data internet. maka sekarang saya akan memberi cara menyembunyikan tanda terakhir dilihat di whatsapp dengan bantuan menu di aplikasi whatsapp itu sendiri. Syarat untuk menonaktifkan tanda terakhir dilihat kali ini sobat harus meng-update versi whatsapp dengan yang terbaru. whatsapp yang versi sebelumnya tidak mendukung menu ini. 

Untuk menyembunyikan tanda terakhir dilihat online tentu tidak bisa menyembunyikan tanda online ketika sedang melakukan chating. untuk menyembunyikan tanda online sobat bisa membaca di tutorial sebelumnya di blog ini. daripada berpanjang lebar ceritanya yuk ikuti tips menghilangkan tanda terakhir dilihat di whatsapp di bawah ini.

1. Buka whatsapp, masuk ke menu Setelan, kemudian masuk lagi ke menu Akun dan pilih menu Privasi. setelah masuk menu privasi maka sobat akan melihat bagian atas sendiri ada pilihan menu 'terakhir dilihat'. bila dibuka maka akan ada 3 pilihan seperti gambar di bawah ini.


2. Pilih pilihan terakhir yaitu 'tidak ada', yang berarti tidak ada yang bisa melihat tanda 'terakhir dilihat' di whatsapp sobat. 

3. Nah, cukup disitu sobat akan merasakan efeknya, di sisi lain pengguna tidak akan bisa melihat tanda terakhir dilihat sobat. dan anda sendiri tidak dapat melihat tanda itu di smartphone sobat. Simple bukan?

Semoga ulasan tentang cara menyembunyikan tanda terakhir dilihat di whatsapp bisa sedikit membantu bagi sobat yang ingin otak atik settingan default aplikasi populer ini. semoga bermanfaat.

loading...

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar saudara dengan sopan dan santun
Komentar anda akan dimoderasi Terlebih dahulu ...