» , » Aplikasi Hidden gambar dan film android

Aplikasi Hidden gambar dan film android

Pada settingan bawaan android pasti semua file gambar dan film akan terlihat di thumnail galeri. Banyak pengguna android yang bertanya-tanya Bagaimana menyembunyikan gambar dan movie dari galeri agar tidak tampak oleh pengguna lainnya. Kalau kata keren'nya meng'hidden' file. aplikasi Hidden Gambar dan film android apa yang mudah dalam penggunaannya? ini dia jawaban versi Dunia Android.

Untuk dapat menyembunyikan file baik berupa file gambar, movie,dokumen maupun folder khusus sobat bisa menggunakan aplikasi 'sembunyikan gambar-keepsafe' atau biasa disebut 'keepsafe'. Aplikasi ini dapat sobat unduh di playstore google dari HP android sobat. Sobat busa menggunakan kata kunci 'keepsafe' dalam kotak pencarian. Kalau masih bingung lihat gambar di bawah ini ikon aplikasinya.


Setelah mengunduh tinggal jalankan saja aplikasinya. sobat akan dimintai untuk membuat PIN untuk pertama kalinya. Setelah PIN dibuat sobat akan melihat ada tampilan main folder yang berarti folder atau kotak utama. sobat bisa memasukkan file kesitu atau membuat folder baru lagi menurut selera sobat. Enaknya pakai aplikasi ini adalah PIN atau passwordnya bisa ganda. makaudnya begitu membuka aplikasi ada konfirmasi PIN dan di setiap folder juga bisa diset agar terkunci atau terbuka. aman deh pokoknya..hehe.


Bagaimana, sudah ingin menyembunyikan file dari galeri HP android sobat ?. silahkan buktikan karena Dunia android sudah mencobanya dan aman. semoga bermanfaat.

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar saudara dengan sopan dan santun
Komentar anda akan dimoderasi Terlebih dahulu ...