Home » , , , » Cara screen shot di UC Browser

Cara screen shot di UC Browser


Kali ini dunia android akan menyajikan cara screen shot di UC browser. Dengan menggunakan fitur add-on bawaan browser itu sendiri. Jadi untuk mengambil image atau tampilan yang kita inginkan ketika kita sedang melakukan browsing sobat tidak perlu bingung membingkai tampilan yang ingin di simpan di memori. Bagaimana cara screen shot di UC Browser? yuk ikuti cara mudahnya di bawah ini.

1. Buka halaman situs yang ingin sobat ambil sebagian image-nya, contoh di bawah ini saya ingin megambil sebagian gambar kartun marsha di website dengan selera cutting atau potongan image sesuai keinginan saya.

2. setelah website terbuka sempurna sentuh tombol pilihan dan cari menu add-on. setelah masuk ke menu add-on silahkan sobat cari menu screen shoot. contoh  tombol menu add-on tampak seperti gambar dibawah.


3. setelah kita klik menu screen shot, sobat akan melihat garis batas yang bisa di besar kecilkan. silahkan ukur tampilan yang ingin kita potong. Setelah sesuai klik tombol 'Cut' di samping kiri bawah. 


4. setelah tampilan layar terpotong menurut selera sobat kemudian klik tombol simpan. Sampai disitu image sudah tersimpan di HP sobat. 

Semoga tips dan cara screen shot di UC browser diatas bisa bermanfaat bagi sobat dunia android. selamat mencoba.

Share This Post

FacebookGoogle+Twitter

2 komentar:

Silahkan tinggalkan komentar saudara dengan sopan dan santun
Komentar anda akan dimoderasi Terlebih dahulu ...