» , , , » Fungsi menu malam UC Browser

Fungsi menu malam UC Browser


Masih tentang Browser yang sedang naik daun yaitu UC Browser, kali ini Dunia android sedikit menjelaskan salah satu fungsi andalan browser yang juga terkenal cepat ini. Fungsi menu malam UC Browser , mengapa dan apa kegunaan menu tombol 'malam' tersebut ?, kita cari tahu pada ulasan di bawah ini.


Bila sobat menggunakan browser UC sebagai alat penjelajah dan membuka navigadi menu, user akan menemukan tombol fungsi 'malam'. apa sebenarnya kegunaan tambol malam itu disematkan ? apa untuk diaktifkan malam hari?, ternyata bukan. Tombol atau menu 'malam' di UC browser fungsinya untuk menghemat penggunaan daya baterai. Dengan tampilan latar gelap maka baterai tidak akan terkuras untuk 'menyinari ' layar HP pengguna. Dengan mode malam juga juga menguntungkan bagi pengguna bila tidak ingin terlalu disilaukan dengan latar belakang putih sebagai default semua browser. contoh tampilan mode malam di UC browser ada di gambar bawah ini.


Bagaimana, mungkin sobat sudah faham tentunya dengan adanya tombol menu 'malam' tersebut. Bagi yang baterainya menipis untuk browsing di UC maka alternatif paling hemat adalah mengaktifkan fitur malam tersebut.

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar saudara dengan sopan dan santun
Komentar anda akan dimoderasi Terlebih dahulu ...