*Popular Topic*

Cara Melihat Kode batang QR akun WhatsApp

» , , » Jaringan Lemot Gunakan UC Browser

Jaringan Lemot Gunakan UC Browser



Bagi penggemar browsing tentu banyak sekali alternatif browser yang bisa digunakan. Browser populer seperti chrome, firefox, opera, safari sampai yang sekarang ini mulai melejit namanya yaitu UC browser menjadikan para pengguna dibuat bingung mau memilih yang mana. Namun apapun pilihannya tentu itu semua tergantung selera masing-masing pengguna android. Disini saya ingin membagi pengalaman tentang penggunaan UC Browser. Rekomendasi Jaringan Lemot gunakan UC browser, itulah topik kali ini.

jaringan uc lemot

Mengapa saya mengulas browser yang sedang naik daun ini?, tentu saja agar berita di media juga berimbang tentang perbandingan antar satu browser dengan briwser yang lain. Dunia android bukan kepanjangan tangan atau layaknya iklan bagi browser tertentu. Ulasan kali ini murni pengalaman saya menggunakan berbagai browser, sampai 1 HP saya jejali dengan 7 browser sekaligus dan salah satunya yang akan saya ungkap disini.

UC browser dengan tampilan yang minimalis ternyata banyak sekali menu andalan dalam pengaturannya. Untuk optimasi browser sesuai selera pengguna memang UC browser tergolong super lengkap. Pemilihan browser semacam UC umumnya diniatkan pertama kali karena user yang umumnya mempunyai kuota transfer data yang rendah alias transfer rate 'lemot'.

Untuk mengakali jaringan data yang lemot maka menggunakan browser UC bagi saya adalah pilihan tepat. Dengan tingkat kompresi data yang tinggi serta optimasi image yang bagus akan terasa ringan walau sedang berada di jaringan yang lambat sekalipun. 

Ada kelebihan yang jarang ditemui dan menjadikan andalan suatu browser dalam promosinya yaitu adanya fitur Blocking Ads atau fitur yang menghalangi iklan untuk tampil. Nah, fitur block ads itulah kunci mengapa UC browser begitu ringan dan cepat. Iklan yang tidak ter-load akan mengurangi beban tampilan maupun beban data. Apalagi bila pengguna android mengoptimasi setelan tampilan dengan gaya wap atau classic tentu akan semakin mempercepat kinerja browser ini. 

Jadi, menurut hemat saya, UC browser saat ini menjadi pilihan tepat bagi yang galau belum bisa menentukan browser mana yang ringan dengan jaringan data yang lemot. Sekali lagi ulasan diatas bukan Advertiser dari UC browser namun murni ulasan pribadi dunia android. Semoga bermanfaat.
loading...

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar saudara dengan sopan dan santun
Komentar anda akan dimoderasi Terlebih dahulu ...

loading...