» , , , » 4 ponsel android RAM 2 Gb

4 ponsel android RAM 2 Gb

Smartphone android dengan RAM yang gede alias besar memang saat ini masih dalam hitungan jari, Namun lambat laun dan pasti para vendor Ponsel android seakan mulai menggelontorkan produk unggulannya. Salah satunya bersaing dalam besaran RAM . RAM 2 gb termasuk memory yang besar untuk menjalankan berbagai aplikasi dengan lancar. Dengan dorongan RAM besar Android akan mudah melakukan proses multitasking dan tanpa kendala berarti. Di bawah ini ada jajaran 4 ponsel android RAM 2 gb yang sedang naik daun.
  • Samsung Galaxy A7
Siapa tidak mengenal Samsung, Samsung merupakan vendor Android terbesar di dunia, Samsung Galaxy A7 ini diluncurkan bisa memenuhi kebutuhan user yang membutuhkan Android dengan RAM besar. Ponsel Android yang satu ini dilengkapi RAM 2GB, Layar 5.5 inci Full HD, Kamera utama 13 MP, kamera depan 5MP, prosesor masih menggunakan Snapdragon 615 Quad Core, 1.5 GHz serta kapasitas baterai 2600 mAh.


  • OnePlus One 64GB
sebagai pendatang anyar dan di Indonesia, OnePlus One akan bersaing ketat karena memiliki spesifikasi yang cukup meyakinkan seperti RAM 3GB, Prosesor Snapdragon 801 Quad Core 2.5 GHz, layar 5.5 inci full HD, kamera belakang 13 MP (depan 5MP) dan baterai berkapasitas 3100 mAh


  • Asus Zenfone 5
merk Asus seperti yang kita ketahui saat ini sedang naik daun, dengan seri Asus Zenfone tentunya. di Asus Zenfone 5 ini kita akan mendapatkan memori RAM 2GB, Layar 5 Inch Gorilla Glass, Kamera utama 8 MP dan 2 MP kamera belakang, prosesor Dual Core, 1.6 GHz beserta kapasitas baterai 2110 mAh. Indonesia saat ini update harga terbaru Asus Zenfone 5 berada di kisaran 2 jutaan.

  • Xiaomi Redmi Note 4G
Pendatang anyar di Indonesia telah menyita perhatian pengguna android dan tentunya telah memiliki pengguna setia. Xiaomi Redmi Note 4G kini hadir dengan RAM 2 GB, Layar 5.5 inci, kamera belakang 13 MP – Belakang 5MP, prosesor Snapdragon 400 Quad Core, 1.6 GHz. Selain itu RAM yang lumayan besar, juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas besar yaitu 3100 mAh.

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar saudara dengan sopan dan santun
Komentar anda akan dimoderasi Terlebih dahulu ...