*Popular Topic*

Kapan Waktunya HP Android harus direset dan di-Flash Ulang ?

» , , , , » Asus ZenFone 2 masuk Indonesia

Asus ZenFone 2 masuk Indonesia


ZenFone 2 merupakan produk Asus andalan dari Negara Taiwan yang melejit dengan berbagai andalan produknya. Dengan banderol harga yang bekisaran 3 jutaan semakin membuat asus zenfone 2 memasuki jajaran kelas high end di antara pesaingnya.

Nantinya empat varian tipe ZenFone 2 yang akan dirilis seperti versi layar 5,5 inch dengan RAM 2 GB berkapasitas memori internal 16 GB dan 32 GB yang kebanyakan kelas hig end menggunakan standar ini . dengan layar 5 inch versi yang paling ditunggu yaitu ZenFone dengan RAM 4 GB.

Asus ZenFone 2 versi layar 5 inch dibanderol Rp 2 juta. Sedangkan yang versi 5,5 inch berkapasitas memori internal 16 GB dan 32 GB dibanderol masing-masing 190 dolar dan 222 dolar, atau sekitar Rp 2,5 juta dan Rp 2,9 juta. Asus ZenFone 2 versi RAM 4 GB dibanderol 285 dolar atau sekitar Rp 3,7 juta.

Asus ZenFone 2 akan meluncur kemungkinan di Indonesia sekitar bulan April atau paling lambat bulan Mei mendatang. belum bisa dipastikan apakah nantinya ZenFone 2 versi RAM 4 GB termasuk salah satu varian yang akan masuk atau tidak.

loading...

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar saudara dengan sopan dan santun
Komentar anda akan dimoderasi Terlebih dahulu ...