Trending Topic

Mengatasi HP restart sendiri ketika buka Facebook

» , , , , » Cara Install aplikasi android jarak jauh

Cara Install aplikasi android jarak jauh


Pernahkah terbayangkan sobat Android meng-install aplikasi android dari jarak jauh ?. Maksudnya adalah meng-install aplikasi di ponsel android namun pada posisi Ponsel tidak dipegang alias di tempat lain. Lho kok bisa ?, apa sih yang tidak bisa bagi sistem operasi android yang canggih ?. mau tahu caranya ?, yuk ikuti ulasan dan caranya seperti yang saya jelaskan di bawah nanti.

Umpama, ada teman sobat yang ingin di-installkan aplikasi tapi tidak tahu cara-nya padahal dia ada di kota lain atau negara lain sekalipun, pasti sobat ada yang merasa kebingungan bagaimana sih caranya. Nah ini dia yang mau saya jelaskan disini. Anggap saja ada HP android milik teman, adik, pacar atau milik sobat sendiri yang mana HP tersebut tidak ada di tempat, dan ingin sekali meng-install atau sekedar iseng ingin menanam aplikasi ke Ponsel tersebut maka ada tips yang umum digunakan. silahkan disimak cara mudah di bawah ini.

  • 1. Persiapkan PC atau Laptop yang sudah terhubung ke Internet.
  • 2. Pastikan pula HP target sudah terhubung ke Internet dan sobat harus tahu AKUN google playstore di Ponsel tersebut. baik itu username maupun kata sandinya.
  • 3. dari PC silahkan buka browser dan masuk ke playstore google.
  • 4. Setelah berhasil masuk ke Play Store, silahkan Login dengan memasukkan usernamae dan password persis seperti akun milik HP target yang ingin kita install aplikasi jarak jauh tadi.
  • 5. Setelah masuk, silahkan cari aplikasi yang ingin di tanam ke HP target tadi. 
  • 6. Playstore akan memeriksa apakah aplikasi tadi kompatible atau tidak dengan Ponsel target.
  • 7. Setelah klop dan kompatible silahkan klik tombol 'Pasang'
  • 8. Secara otomatis di HP target akan terinstall aplikasi yang terpilih tadi, asal syaratnya harus terkoneksi ke Internet lho si HP target !
  • 9. Silahkan di cek atau dikonfirmasi ke teman atau siapa saja yang memegang ponsel tadi, pasti sudah secara otomatis tertanam aplikasi pilihan sobat.
Nah, mudah bukan cara install aplikasi android jarak jauh via PC ?. semoga tips dan trik diatas bermanfaat. aamiin

2 komentar:

  1. Kalau cara uninstal jarak jauh gimana

    ReplyDelete
  2. Thanks gan tips jitu berhasil terinstal di hp target, xuma masalahnya bagaimana kita menjalankan aplikasi yg sdah tertanam td di hp target, krn aplikasi yg terinstal td memerlukan proses persetujuan dan login di aplikasinya td. Thanks gan infonya bermanfaat banget

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar saudara dengan sopan dan santun
Komentar anda akan dimoderasi Terlebih dahulu ...