Home » , , , » Chrome terbukti aman dibanding pesaingnya

Chrome terbukti aman dibanding pesaingnya


Siapa yang sudah merasakan browsing dengan menggunakan Chrome ?. apalagi yang sudah mengupdate aplikasi terbarunya di android, pasti sudah merasakan ringan dan terasa bebas hambatan untuk berselancar. Namun saya tidak akan membahas bagaikan iklan bagaimana hebatnya Google chrome itu. Namun saya akan sedikit mengulas mengapa chrome terbukti aman dibanding pesaingnya ?


Seperti sudah diketahui banyak pengguna android, banyak browser ditawarkan di media-media iklan dan di play store seperti firefox, UC browser, Opera, Safari, chrome, maxton dan lain sebagainya, namun diantara beberapa browser tersebut ternyata dari segi keamanan banyak yang mengeluhkan. Semua browser pasti menyatakan dirinya 'aman' dari berbagai penyusup atau spyware via browser. Namun bagi pengguna android tentunya pengembang android-lah yang bertanggung jawab dengan segala aplikasi yang diluncurkan. Google sebagai pengembang android yang telah menciptakan browser chrome pasti sudah mengantisipasi sisi keamanan di browser mereka bila ditanam di OS android. Para peselancar yang sudah sudah hafal karakteristik berbagai browser tentu bisa menyebut bahwa chrome memang dipandang sebagai browser yang tingkat filter keamanannya terjamin. baik dari sisi server maupun dari sisi aplikasi memang terkenal 'paling' cocok digandengkan dengan segala produk dari google seperti OS android itu sendiri.

Kecepatan tanpa ada keamanan data yang terjamin tentu sebuah browser akan lambat laun ditinggalkan oleh penggunanya. Teknologi google chrome yang mampu berjalan di berbagai platform processor dengan teknologi smart core-nya semakin menambah kehandalan dan fleksibilitasnya terhadap berbagai siatem operasi dan berbagai merk smartphone. Tunggu apalagi, bagi yang belum merasakan chrome sebagai browser harian sobat cobalah sekarang juga dan rasakan bedanya dengan browser lainnya.

Share This Post

FacebookGoogle+Twitter

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar saudara dengan sopan dan santun
Komentar anda akan dimoderasi Terlebih dahulu ...