» , , » Android 6.0 Muffin atau Marshmallow ?

Android 6.0 Muffin atau Marshmallow ?



Android 6.0 bernama Muffin atau Marshmallow ?. Sedang menjadi tanda tanya besar tentang penerus generasi ke-5 android lollipop yang santer terdengar dengan kode 'M' -nya, baik itu tentang nama yang nanti dipergunakan maupun fitur-fitur yang diusung android 6. Mungkin semua sudah mengetahui bagaimana penamaan sebuah sistem operasi android. dimana selalu menggunakan nama sebuah jajan manis dan selalu berurutan abjadnya. 


Di beberapa media sosial android maupun para developer-developer aplikasi memperkirakan kalau nama android 'M' nantinya adalah Muffin, kalaupun meleset mereka sepakat penamaannya menjadi Marshmallow. Walau itu sebuah teka-teki yang nantinya Google sendirilah yang akan menerangkan nama apa yang diusung android versi 6.0 pada konferensi developer Google I/O yang akan digelar pada 28 mei 2015 akhir bulan nanti.
Ada sedikit bocoran, bahwa android M nantinya akan membawa fitur seperti Voice access yang mana fitur ini akan menggunakan perintah suara dalam aplikasi. Android M juga mengusung fitur keamanan yang telah ditingkatkan dengan enkripsi lebih tinggi. Pengguna android M dapat dengan mudah menemukan dan berkomunikasi dengan pengguna android lainnya sekalipun berdekatan.

Dari beberapa keunggulan android M yang nantinya diresmikan ke publik tentu para pengguna android ingin semua performa yang telah dulu ada ditingkatkan, baik itu segi keamanan, kompatibilitas terhadap beberapa perangkat, sistem update, serta peningkatan performa akan selalu dinanti para pecinta android dunia. 

Pertanyaannya, apakah benar nanti nama android M adalah Muffin ?. Dunia android sendiri yakin 90 persen nama android generasi 6 tersebut adalah Muffin. Kalau salah sih nggak apa-apa, namanya saja menebak..hehe. 
loading...

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar saudara dengan sopan dan santun
Komentar anda akan dimoderasi Terlebih dahulu ...

loading...