» , , , » Aplikasi Pengelola perangkat android

Aplikasi Pengelola perangkat android


Aplikasi Pengelola perangkat android. Mencari HP / ponsel android hilang memang membutuhkan suatu aplikasi pengelola perangkat khusus untuk android itu sendiri. Banyak pertanyaan atau kata kunci di google yang mencari sebuah aplikasi khusus untuk mencari ponsel android hilang. Apapun itu merek ponselnya yang penting dia bersistem android maka dengan aplikasi ini bisa dipercaya dan recomended untuk diaplikasikan.


Apa sebenarnya Aplikasi pengelola perangkat android itu sebenarnya ?. Aplikasi pengelola perangkat atau biasa disebut dengan Android Device Manager merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh google sebagai alat utama untuk mendeteksi keberadaan ponsel android secara realtime. Google sebagai pengembang terpopuler di jagat maya saat ini selalu memberikan sesuatu yang tidak setengah-setengah. Dia mempopulerkan android namun disisi lain dia juga bertanggung jawab sepenuhnya terhadap sistemnya tersebut.



Aplikasi pengelola perangkat dapat dengan mudah diunduh melaui ponsel-ponsel android via playstore. Tinggal ketik saja 'pengelola perangkat' atau anda bisa masuk kesini untuk menuju website resminya. Android device manager bisa dijalankan selain di ponsel juga di PC / laptop. Jadi bila ponsel anda hilang silahkan langsung buka pengelola perangkat dari PC sobat dan jalankan. Penggunaannya mudah sekali, dan untuk cara pemakaiannya silahkan baca artikel saya tentang ' cara mencari HP android yang hilang' di popular post blog ini.

O iya jangan lupa baca juga artikel : melacak posisi pacar dari HP android
Bagaimana, sudah siap meng-install aplikasi pengelola perangkat android di ponsel sobat ?.. Silahkan dicoba dan semoga bermanfaat.

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar saudara dengan sopan dan santun
Komentar anda akan dimoderasi Terlebih dahulu ...