» , , » Benarkah Internet bebas pulsa dari indosat ?

Benarkah Internet bebas pulsa dari indosat ?


Benarkah Internet bebas pulsa dari indosat ?. Mungkin akhir-akhir ini banyak pengguna ponsel yang bertanya-tanya apakah benar ada koneksi internet tanpa biaya sedikitpun ?, jawabannya ada. Namun masih setengah-setengah. lho kok setengah-setengah ?, setengah hati maksudnya..hehe. Dunia android akan mengulas apakah benar internet yang dijanjikan indosat itu memang benar-benar bebas biaya alias gratis. yuk ikuti ulasannya di bawah ini.


Bukan sesuatu yang terlihat istimewa kalau koneksi internet tanpa biaya sepeserpun. Sebenarnya internet tanpa biaya awalnya di perkenalkan oleh pendiri facebook yaitu mark zukerberg dengan 'internet.org'-nya. Ternyata Indosat merupakan salah satu yang masuk dalam jajaran aliansi 'internet.org' tersebut. sehingga akses data untuk facebook akan free biaya. Yang jadi pertanyaan apakah pengguna akan mendapat semua fasilitas layaknya internet berbayar ? tentu tidak. lho kok tidak, katanya free tapi kok setengah hati... ikuti lagi ulasannya sampai akhir ya..hehe

Pengguna internet yang memakai kartu produk indosat akan mempunyai kesempatan untuk 'mencicipi' koneksi internet tanpa biaya sedikitpun. ada batasan yang diberlakukan pada mode bebas biaya ini, yaitu :

1. Pengguna tidak akan bisa melihat image di social media, pengguna hanya bisa melihat sebatas teks. upload status, berkomentar, sampai melihat status orang lain bisa dilihat namun pengguna tidak akan bisa melihat gambar profil sampai gambar di berbagai status orang lain.

2. Akan ada pemberitahuan khusus apabila pengguna ingin melihat sebuah gambar, notifikasi yang muncul akan memberitahukan kalau kita akan didorong untuk membeli paket data seperti gambar di bawah ini.


Semua akses free biaya internet bisa diakses melalui situs 'internet.org' maupun langsung dari link facebook sendiri. Dengan segala keterbatasan tersebut saya berpendapat bahwa internet gratis memang benar-benar gratis namun setengah hati. Bagi yang suka gratisan memang ini jadi pilihan. pertanyaannya, apakah pengguna internet sudah puas berinternet tanpa melihat image ?

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar saudara dengan sopan dan santun
Komentar anda akan dimoderasi Terlebih dahulu ...