» , , » cara Hapus sandi tersimpan di chrome browser

cara Hapus sandi tersimpan di chrome browser

Bagaimana cara menghapus Sandi tersimpan di Browser chrome android ?. Sandi yang tersimpan di browser memang memudahkan kita untuk masuk ke suatu akun tanpa perlu menuliskannya kembali. Namun terkadang adanya sandi yang tersimpan menjadi kekhawatiran tersendiri dari segi keamanan akun. Nah kali ini dunia android akan membahas tentang cara menghapus sandi yang tersimpan di browser chrome android.
Untuk browser lain sebenarnya caranya hampir-hampir sama. Namun kali ini kita fokus ke browser chrome dahulu. Berikut cara menghapus kata sandi tersimpan di chrome android :

1. Dalam keadaan browser chrome aktif masuklah ke menu browser dan cari menu ' riwayat ', contoh gambar di bawah ini.


2. Setelah masuk ke riwayat browser klik menu hapus data penjelajahan di bagian bawah sendiri ( contoh gambar bawah )


3. Akan ada menu popup berupa pilihan opsi, bila ingin hanya menghapus kata sandi pilih atau aktifkan ' hapus sandi tersimpan '


4. Untuk meyakinkan semua sandi di browser chrome terhapus cobalah keluar dari akun anda dan masuklah kembali, bila password kosong berarti kata sandi yang tersimpan telah terhapus sempurna. 

Lalu bagaimana cara menghapus sandi teraimpan di browser bawaan android ?, nantikan tutorialnya setelah artikel ini. semoga bermanfaat.

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar saudara dengan sopan dan santun
Komentar anda akan dimoderasi Terlebih dahulu ...