Home » , , , , , » Cara remote webcam komputer dari android

Cara remote webcam komputer dari android


Cara remote webcam komputer dari android. mungkin ada yang bertanya-tanya bisakah meremote jarak jauh webcam PC dari ponsel android kita ?, jawabannya tentu bisa dan mudah sekali. Tidak perlu biaya mahal untuk memasang CCTV dirumah. Webcam-pun bisa. Bagaimana caranya ?, simak ulasannya di bawah ini.


Sebagaimana diketahui, umumnya webcam di komputer adalah kamera kecil dengan resolusi tertentu yang biasa digunakan untuk video call seperti di yahoo messenger, skype, Line dan lain sebagainya. Namun bisa juga webcam difungsikan sebagai kamera pengawas layaknya sebuah cctv rumahan. Untuk pengaplikasiannya silahkan simak tutorial di bawah ini.

1. pertama kali siapkan komputer / PC dan webcam sudah terpasang di port-nya.

2. Silahkan install aplikasi Team viewer di PC sobat. Silahkan mencari di google dengan kata kunci 'team viewer' pasti ketemu dihalaman utama. ( maaf tidak saya kasih link-nya ya...hehe)

3. sesudah terinstall maka kita lanjutkan ke settingan di ponsel android.

4. Untuk cara meremote Webcam dari PC silahkan buka artikel saya tentang ' cara remote komputer via HP android ' atau klik link-nya Disini

5. yang perlu diingat adalah Komputer dan aplikasi teamviewer di PC harus selalu dalam kondisi aktif. Juga untuk Username dan password teamviewer di ponsel harus sama dengan yang di PC. o iya sampai lupa, kedua perangkat tersebut harus selalu menyala sambungan data internetnya agar tidak terjadi disconnection.

Bagaimana ?, sudah siap dwngan praktek meremote Webcam PC via android ?. selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Share This Post

FacebookGoogle+Twitter

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar saudara dengan sopan dan santun
Komentar anda akan dimoderasi Terlebih dahulu ...