Home » , » Solusi ke-3 BBM tidak bisa Kirim Pesan

Solusi ke-3 BBM tidak bisa Kirim Pesan


Solusi ke-3 BBM tidak bisa Kirim Pesan. Kalau pada ulasan artikel terdahulu Dunia android sudah mengulas cara mengatasi BBM android pending versi ke-1 dan versi ke-2. Maka apabila cara-cara yang saya sebutkan di artikel BBM pending belum membuahkan hasil silahkan ikuti tips ke-3 ini. Insya Allah dijamin manjur dan berkirim pesan Via BBM akan lancar kembali. Baca juga : tips kedua atasi BBM pending


Sebelum memasuki sesi tips, yang perlu diperhatikan dahulu adalah apakah kegagalan mengirim pesan tempo-nya jarang atau memang sudah tidak bisa lagi melalukan sending message. Kalau masalahnya hanya 'terkadang' bisa kadang nggak itu bukan terjadi pada Aplikasi BBM sobat semua namun masalah jaringan yang sering jadi kendala. Disini saya akan memberikan tips mudah bila sudah terjadi kegagalan terus menerus mengirim pesan yang diakibatkan oleh kegagalan aplikasi BBM itu sendiri. yuk disimak caranya di bawah ini.


1. yang pertama dan perlu dipersiapkan adalah kita harus tahu dahulu akun masuk ke BBM milik kita. Kalau username dan password untuk masuk akun BBM tidak hafal maka jangan teruskan tips kali ini. 

2. Saya anggap sobat semua hafal akun masing-masing dan sekarang silahkan menuju ke pengaturan atau setting.

3. di menu pengaturan, masuk ke menu 'setting apl' atau pengaturan aplikasi.

4. Setelah masuk ke settingan aplikasi silahkan cari icon aplikasi BBM sobat dan klik untuk masuk ke setting pengaturan aplikasi BBM.

5. Disana terlihat ada tombol ' hapus data', silahkan di klik. bila ada notifikasi peringatan abaikan saja dengan menekan tombol 'ok' atau 'yes'


6. Sekarang tutup settingan di ponsel sobat, dan jalankan kembali BBM.

7. Masukkan username dan password BBM dan silahkan dicoba, insya Allah Berhasil.

Mudah bukan caranya ?, dan ingat seringlah mengecek update terbaru aplikasi BBM android anda. karena update terbaru memungkinkan perbaikan pada versi aplikasi sebelumnya. Semoga bermanfaat.
Baca juga : Tips kedua atasi BBM pending terus

Share This Post

FacebookGoogle+Twitter

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar saudara dengan sopan dan santun
Komentar anda akan dimoderasi Terlebih dahulu ...