Home » , , , , » Cara masuk @wifi-id pakai voucher gesek

Cara masuk @wifi-id pakai voucher gesek


Mau tahu cara masuk @wifi.id pakai voucher gesek di ponsel android ?. Gampang dan mudah sekali caranya. kali ini Dunia android akan memberikan tips khusus apabila kita akan login ke penyedia @wifi.id namun menggunakan voucher. kalau dulu saya pernah mengulas tentang cara login @wifi.id dengan memanfaatkan kartu selular kali ini lain lagi caranya namun pada dasarnya sama step-by stepnya. yuk disimak caranya


1. Pertama tentu sobat harus beli dahulu voucher sekali pakai yang bisa didapat di telkom plaza atau gerai-gerai penyedia kartu instant @wifi-id. contoh seperti gambar di bawah ini yang saya beli seharga 5 ribu rupiah untuk pemakaian 24 jam full speed.


2. Setelah dapat kartunya silahkan gosok penutup passwordnya, hati-hati jangan sampai terkelupas tulisannya. setelah itu kita lanjut ke step berikutnya.

3. Buka setelan wifi di ponsel dan hubungkan koneksi @wifi.id -nya. 



4. Setelah terhubung silahkan buka browser di ponsel dan masukkan sembarang alamat, contoh google.co.id atau yang lainnya dan jalankan.

5. anda akan melihat di notifikasi ponsel ada tanda seperti tanda wifi ditengahnya ada huruf tanda tanya ( ? ). silahkan klik tanda tersebut.


6. kemudian buka kembali browser anda , bila tidak menemui tampilan utama halaman wifi.id silahkan refresh atau muat ulang halaman browser.

7. anda akan melihat kotak isian berupa username dan password. isi kotak tersebut persis seperti yang tertera pada voucher yang anda gesek tadi. 


8. setelah terisi dengan benar klik Login. maka anda akan melihat status tampilan apakah terhubung atau tidak. kalau berhasil maka akan tampak seperti gambar di bawah ini dan lanjutkan browsing dengan mengklik tombol aktif ' lanjutkan'.


9. selesai dan selamat berselancar.

Baca juga ya artikel menarik lainnya di bawah ini. semoga bermanfaat.

Share This Post

FacebookGoogle+Twitter

3 komentar:

  1. ko saya tanda seru terus yah kalau di leptop?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba putuskan dulu koneksi atau bisa diremove dahulu jaringan yg tersambung..kemudian koneksikan lagi.
      Bila tidak, coba hapus sache browsernya terlebih dahulu

      Delete

Silahkan tinggalkan komentar saudara dengan sopan dan santun
Komentar anda akan dimoderasi Terlebih dahulu ...