*Popular Topic*

Cara Melihat Kode batang QR akun WhatsApp

» , , , » Cara mematikan notifikasi twitter di android

Cara mematikan notifikasi twitter di android



Bagaimana mematikan notifikasi / pemberitahuan twitter di ponsel android ?. mudah dan simple sekali caranya. Mungkin sebagian pengguna twitter ada yang ingin sesekali mematikan pemberitahuan twitter yang sering muncul atau bahkan ingin menonaktifkan pemberitahuan tersebut ?. mari ikuti caranya di bawah ini.

1. Buka aplikasi twitter sobat

2. Masuk ke menu pengaturan, letaknya di pojok kanan atas


3. Setelah terbuka masuk ke akun aktif sobat ( lihat contoh akun aktif punya saya ..follow ya..hehe )


4. setelah itu masuk ke menu notifikasi ponsel


5. Silahkan geser slider untuk menonaktifkan.


Nggak ribet bin mudah bukan cara mematikan fitur pemberitahuan twitter di ponsel android ?. semoga bermanfaat.

loading...

6 komentar:

  1. Aku jarang banget aktif di twitter duhhh akhir-akhir ini, lagian kalau update terus takut di sangka alayers :D wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe... Ngak jadi invite mbak wida dong jadinya...hehe

      Delete
  2. Mudah juga caranya kapan kapan dicoba ah maklum jarang buka twitter

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo mas dwi aktif lagi twitnya biar seru..hehe

      Delete
  3. sangat mudah ya mas cara menonaktifkan twetter di android .. terimakasih mas ilmunya sangat bermanfaat ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih jg mbk ipah.. Smga bermanfaat tips twitternya

      Delete

Silahkan tinggalkan komentar saudara dengan sopan dan santun
Komentar anda akan dimoderasi Terlebih dahulu ...

loading...