» , , » Cara Terjemahkan bahasa tanpa online

Cara Terjemahkan bahasa tanpa online



Cara Terjemahkan bahasa tanpa online bisakah ?, tentu saja bisa dan mudah sekali. Dalam aplikasi translate milik google memang yang banyak pengguna tahu diharuskan terkoneksi sambungan internet bila ingin menerjemahkan suatu bahasa ke bahasa lainnya. Namun sebenarnya di aplikasi translate tersebut google telah memberikan menu khusus agar pengguna dapat menjalankan aplikasi terjemahan tanpa ada sambungan data. mau tahu caranya ? ikuti tutorialnya di bawah ini.


1. Langkah pertama buka aplikasi terjemahan bawaan google, ikonnya seperti gambar diatas. lalu buka menu ( ada di pojok kanan atas )

2. langsung saja menuju ke 'setelan' , lihat gambar di bawah ini.


3. setelah menu setelan terbuka silahkan klik menu ' kelola bahasa offline'


4. silahkan pilih bahasa apa saja yang ingin anda gunakan secara offline, caranya unduh (klik) setiap bahasa yang anda inginkan.


5. Bila sudah selesai silahkan dicoba, caranya matikan koneksi data internet dan cobalah menerjemahkan bahasa yang databasenya sudah anda unduh. 

Dengan cara diatas mempunyai keuntungan yaitu kuota data tidak akan terserap dan jadi lebih hemat. selamat mencoba swmoga bermanfaat.
loading...

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar saudara dengan sopan dan santun
Komentar anda akan dimoderasi Terlebih dahulu ...