*Popular Topic*

Kapan Waktunya HP Android harus direset dan di-Flash Ulang ?

» , , » Layar ponsel anti gores dengan Silikon

Layar ponsel anti gores dengan Silikon


Layar ponsel anti goresan dengan silikon ?, yup benar, itu salah satu tips dari sekian banyak cara mengamankan layar ponsel dari kotoran dan goresan kecil. Dunia android akan memberikan Tips simple agar layar ponsel tetap bening tanpa goresan yang Pastinya menjadi kebanggaan sendiri bila smartphone kita mempunyai bodi dan screen yang jernih tanpa ada goresan sana sini. Selain enak dipandang, layar yang jernih, tidak kotor dan tidak ada goresan bisa menyimpulkan sifat pembawa ponsel tersebut. Bagaimana tips agar layar ponsel tetap aman dari kotoran serta goresan ? berikut tipsnya.


1. Cara pertama tentu paling mudah yaitu dengan membungkusnya dengan dompet atau kantong ponsel. ini umum dilakukan saat ini dengan berbagai pernik dan bentuk yang menarik.

2. Cara kedua adalah bila anda mempunyai cairan silikon maka bisa digunakan untuk melapisi layar dari kotoran maupun goresan-goresan kecil. silikon ini biasanya ada dalam kemasan botol pengkilap motor seperti kit atau merek lainnya. Karena sifat silikon yang menempel dan licin maka penggunaan di layar smartphone akan semakin berkesan, bila ada debupun akan mudah tersingkir dwngan sekali tiup atau usap. cara penggunaannya cukup teteskan sedikit ke layar dan usap rata kemudian bersihkan dengan tissue kering dan lihat hasilnya. lakukan 2-3 hari sekali.

3. Gunakan screen guard yang benar-benar anti gores. banyak dipasaran screen guard yang berlabel anti scratch / anti gores namun tidak sesuai kenyataan.

Dengan tips sederhana diatas semoga layar smartphone sobat terjaga kejernihan dan kebersihannya. semoga bermanfaat.

loading...

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar saudara dengan sopan dan santun
Komentar anda akan dimoderasi Terlebih dahulu ...