Home » , » Menghilangkan Iklan saat menjalankan aplikasi

Menghilangkan Iklan saat menjalankan aplikasi


Menghilangkan Iklan saat menjalankan aplikasi. Sebagian besar pengguna android pasti pernah sebel dengan munculnya iklan secara tiba-tiba saat asik menjalankan sebuah aplikasi di smartphone-nya. Setiap menjalankan aplikasi terkadang muncul iklan beberapa kali. Walau hanya berupa popup namun mengganggu sekali bagi sebagian pengguna. Bagaimana cara mudah agar iklan tersebut tidak muncul ?, mudah sekali, simak yuk tutor singkatnya di bawah ini.


Sebelum membahas tentang cara menghilangkan iklan di sela aplikasi saya jelaskan dahulu syaratnya. sebenarnya syaratnya cuma dua, aplikasi yang dijalankan bukan aplikasi social media maupun messenger serta aplikasi yang mengharuskan membutuhkan data internet ketika berjalan. Contoh aplikasi yang bisa dipraktekkan agar tidak muncul iklan sela-nya seperti aplikasi editor foto, aplikasi game offline, aplikasi music dan video player , aplikasi editor text dan lain sebagainya. 

Lalu bagaimana cara agar aplikasi ketika berjalan tidak muncul iklan ?, cuma satu caranya yaitu :
  • Putuskan koneksi data internet, karena iklan yang biasa muncul di sela berjalannya aplikasi terpantik kemunculannya karena adanya sambungan data aktif.
Jadi sebelum membuka aplikasi matikan sambungan data internet dan jalankan aplikasinya. Cara mudah dan semua pengguna android pasti bisa melakukannya. Semoga tips diatas bermanfaat. 

Share This Post

FacebookGoogle+Twitter

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar saudara dengan sopan dan santun
Komentar anda akan dimoderasi Terlebih dahulu ...