» , , , » Android 4GB OnePlus 2 berbahan Magnesium

Android 4GB OnePlus 2 berbahan Magnesium

Debut OnePlus dalam menghadirkan smartphone kelas atas semakin memarakkan kehadiran smartphone android di pasaran. OnePlus 2 ( OnePlus Two ) sebagaipeneris generasi OnePlus 1 terasa lebih menawan dengan balutan material dari magnesium dan bertombol bahan metal. Dari segi Cover pembalutnya yang terlihat premium OnePlus Two mempunyai beberapa pilihan material seperti kevlar, bambu dan kayu.

Dengan dibekali tenaga dari chipset Qualcomm Snapdragon 810 berkecepatan Octa-core dan RAM 4GB menjadikan Ponsel android ini masuk dalam jajaran ponsel dengan kecepatan powerfull. Dari segi grafis dipersenjatai GPU Adreno 430 sehingga tampilan menjadi lebih High Definiton walaupun ketika memainkan game-game dengan grafis 3D terbaru sekalipun.

Layar yang berukuran 5.5 inch Full HD 1080p menjadikan akurasi warna yang lebih jelas dan pixel yang padat. Dalam urusan Kamera OnePlus Two dilengkapi sensor kamera sebesarr 13 Megapixel dengan fitur OIS dan Laser focus. Kamera primer tersebut mampu merekam video sampai resolusi 30fps( frame per second ) 720 HD dan 120fps untuk perekaman slow motion. Kamera sekunder depan sebesar 5 MP seakan menambah daya tarik bagi penggemar photo selfie.

Untuk masalah keamanan, OnePlus Two menghadirkan sensor sidik jari yang lebih cepat responsif-nya daripada milik iPhone 6. Pengguna dapat menyimpan sampai 5 sidik jari yang dapat dikenali di OnePlus 2. Dari sisi konektifitas data ponsel android ini sudah mendukung dual sim 4G LTE dan juga lengkap dengan port USB type-C sebagai standart port USB Generasi terbaru dan lebih cepat. Baterai dengan daya 3.300 mAh sudah maklum kalau ditanam di ponsel varian ini agar hidup lebih tahan lama.

Dalam segi Harga OnePlus two sendiri yang hadir pertama kali pada 11 Agustus 2015 ada dua varian yaitu untuk 16 GB seharga USD329 dan 64GB seharga USD329 setara 5juta-an dalam kurs 13.000 Rupiah.

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar saudara dengan sopan dan santun
Komentar anda akan dimoderasi Terlebih dahulu ...