Home » , , , , » Cara Beli Aplikasi android via Potong Pulsa di playstore

Cara Beli Aplikasi android via Potong Pulsa di playstore


Tahukah anda bahwa membeli aplikasi android di playstore bisa memakai pulsa ?. Umumnya pengguna android di Indonesia melihat dan berfikiran apabila membeli aplikasi berbayar di playstore itu sult karena butuh kartu Kredit dan bertele-tele prosesnya. Padahal caranya mudah sekali, tidak perlu memiliki kartu Banking-pun anda bisa membeli aplikasi android di playstore dengan memanfaatkan Pulsa operator selular yang anda miliki.


Nah, bagaimana cara dan proses membeli aplikasi di playstore google tanpa kartu kredit / debit namun menggunakan Pulsa yang kita miliki ?, berikut ini step-by step -nya , yuk disimak....


1. Masuk ke playstore dan lihatlah harga yang tertera di aplikasi pilihan anda.

2. Klik tanda harga di konten aplikasi tersebut dan ada perijinan yang keluar sebagai tanda persetuan, silahkan klik 'accept' sebagai langkah konfirmasi melakukan pembayaran aplikasi yang dibeli.

3. Akan keluar kotak dialog yang berisi tentang cara atau metode pembayaran, karena kita ingin membayar via potong pulsa maka pilih pembayaran dengan Pulsa bukan dengan kartu debit / kredit.

4. contoh disini adalah melakukan pembayaran dengan simcard operator selular Telkomsel, klik 'Enable Telkomsel billing'

5. akan keluar kotak isian berupa Nomortelepon, Nama dan alamat yang harus anda isikan dalam form tersebut.

6. Setelah terisi semua maka tekan tombol save untuk menyimpan form isisn tersebut

7. Untuk masuk dan disetujui maka klik tombol accept dan keluar tulisan'Bill My Telkomsel Account', nah tugas anda adalah menekan tombol 'Buy' sebagai langkah akhir agar segera diproses oleh pihak operator selular.

8. setelah berhasil akan keluar isian kolom berupa password dari akun playstore anda untuk melakukan konfirmasi pembayaran via operator selular.

9. Apabila anda sudah menerima SMS konfirmasi pembayaran sukses maka anda sudah sepenuhnya berhasil dan selamat anda telah mempunyai aplikasi yang full tanpa terikat expired date lagi.

Semoga tips diatas tentang cara membeli aplikasi android dengan potong Pulsa bisa menambah wawasan teman Dunia android. Jangan lupa baca juga tips menarik lainnya seputar android di bawah postingan ini.

Share This Post

FacebookGoogle+Twitter

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar saudara dengan sopan dan santun
Komentar anda akan dimoderasi Terlebih dahulu ...