» , , , » LG Bello II series android Lollipop 5.1.1

LG Bello II series android Lollipop 5.1.1

LG dengan Ponsel unggulannya di midle series Bello telah mengumumkan kehadiran generasi smarphone selanjutnya yaitu LG Bello II. Untuk smartphone ini memang oleh LG ditargetkan untuk pengguna kelas menengah dengan spesifikasi yang tidak terlalu mewah.

Dengan ditenagai oleh otak CPU prosesor quadcore 1,3GHz Cortex-A7, dengan dibekali RAM 1GB dan internal storage sebesar 8GB yang bisa ditambah kapasitasnya dengan microSD hingga 32GB. Untuk masalah tampilan Layarnya cukup lapang dengan diagonal 5 inci tetapi hanya memiliki resolusi 854 x 480 piksel yang tentunya masih di bawah rata-rata smartphone kelas sejawatnya.

Baca juga : Fitur Oppo mirror 5 

LG Bello II sudah menggunakan versi OS Android 5.1.1 Lollipop dengan tampilan User Interface (antar muka) terbaru LG UI 4.0. Meskipun demikian tanpa 4G LTE, konektifitas yang dibawanya cukup lengkap yaitu WiFi 802.11 b/g/n, Bluetooth 4.0, dan GPS. Tenaga ponsel ini dipercayakan pada baterai berkapasitas 2.540 mAh yang rasanya sudah cukup besar untuk menunjang daya tahan hidup ponsel.

Dari segi Kamera utamanya, LG Bello II memiliki resolusi 8 megapiksel dan mampu merekam video Full HD, sedangkan untuk kamera sekunder depan sebesar 5 megapiksel. Kamera di LG Bello II ini dilengkapi dengan beragam software pendukung khas bawaan LG.

Untuk tampilan desain warna, LG telah menyiapkan tiga varian warna untuk Bello II yaitu putih, titanium serta hitam. LG Bello II akan diluncurkan pertama kali di Amerika Latin dan India bulan ini kemudian menyusul negara lain di kuarter ketiga termasuk di Indonesia, jadi tunggu saja peluncurannya ya....

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar saudara dengan sopan dan santun
Komentar anda akan dimoderasi Terlebih dahulu ...