Home » , , , » Amankah akun whatsapp via web di PC ?

Amankah akun whatsapp via web di PC ?


Sudah pernah merasakan whatsapp via Komputer atau PC ?. mungkin adda yang bertanya-tanya, apakah dengan adanya whatsapp via web ( whatsapp web) akan aman dari pembajakan akun ?. Nah kali ini dunia android akan membahas tentang seluk beluk keamanan akun whatsapp mobile ketika dikaitkan dengan whatsapp via web ( di PC ).

Bagi yang belum mengenal cara melakukan atau menautkan whatsapp di ponsel ke whatsapp di PC maka anda bisa membacanya di tutorial : Cara buka whatsapp di Laptop / PC.


Bila ditanya apakah aman menjalankan akun whatsapp di komputer ?, silahkan simak beberapa ulasan tentang whatsapp web di bawah ini.

1. Whatsapp yang sudah ditautkan ke PC ( whatsapp web ) aman digunakan dan bisa tetap tersambung dengan pengaturan khusus ketika anda login whatsapp di PC.

2. Ketika anda sudah mematikan PC dan keluar dari akun namun setelah itu anda masuk lagi dari PC atau komputer lain maka di whatsapp ponsel akan ada notifikasi jenis windows dan browser yang sedang aktif. Jadi anda akan tahu siapa yang sedang membajak atau mengaktifkan whatsapp di PC walau tanpa sepengetahuan anda.


3. Karena whatsapp adalah milik google sebagai rajanya software dan internet maka whatsapp web di PC hanya dapat digunakan di browser Chrome. dan browser ini adalah diklaim sebagai browser paling aman saat ini.

4. wahtsapp di PC tidak akan bisa aktif bila whatsapp di ponsel tidak terhubung ke jaringan data internet. Jadi para penyusup akun tidak akan mudah melihat aktifitas whatsapp ponsel kita kalau kita tidak tersambung ke internet.

5. Agar lebih aman dari pencuri data maka jangan pernah meminjamkan ponsel anda untuk teman yang tidak sepenuhnya anda percayai agar akun anda tetap aman.

Jadi tidak usah ragu dengan keamanan whatsapp di PC karena segala kendali tetap pada ponsel tempat akun whatsapp dikaitkan. Semoga ulasan tentang whatsapp web di PC bermanfaat.

Share This Post

FacebookGoogle+Twitter

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar saudara dengan sopan dan santun
Komentar anda akan dimoderasi Terlebih dahulu ...