Home » , , » Cara Agar Stiker BBM tidak terkirim sekali klik

Cara Agar Stiker BBM tidak terkirim sekali klik


Bagi pengguna BBM android tentu berkirim emoji atau emoticon maupun sticker sudah menjadi hal yang tidak bisa ditinggalkan. Dengan emoticon atau stiker yang interaktif maka pengguna akan menyampaikan suatu pesan singkat tanpa tulisan namun mengena ke arti sebenarnya. Namun di BBM versi baru ada 2 jenis emoticon yaitu emoticon kecil ( emoji ) dan emoticon besar ( sticker ).

Ada suatu pertanyaan yang sering ditanyakan pengguna BBM yaitu bagaimana agar stiker BBM ketika disentuh tidak langsung terkirim. Maksudnya, bila kita sedang berkirim pesan via BBM dan ingin menempel stiker ( emoticon besar ) sekali sentuh maka tidak bisa dibatalkan alias langsung terkirim. Bayangkan bila kita ingin mengirim stiker smile namun yang tersentuh stiker sad atau sedih, kan nggak nyambung..hehe. Lantas bagaimana agar stiker tidak lekas terkirim apabila kita sentuh ?, silahkan ikuti cara simple-nya di bawah ini.

1. Didalam kotak pesan di BBM silahkan menuju ke menu stiker, pasti sudah tahu dong tempatnya...hehe

2. Misal anda ingin memilih stiker jempol dan ingin stiker tersebut tidak terkirim alias hanya melihat ( preview ) , silahkan sentuh stiker jempol tersebut tapi jangan dilepas ( sentuhan beberapa saat ).


3. Dengan menyentuh tanpa jeda maka akan tampil preview sticker dan tidak masuk ke kotak inbox ( tidak terkirim )

4. Namun bila anda menyentuh dengan sekali klik maka yang terjadi adalah stiker langsung terkirim sebagai settingan default Khas BBM

Nah, mudah sekali kan cara preview sticker BBM tanpa takut langsung terkirim ?. Silahkan dicoba dan semoga bermanfaat.

Share This Post

FacebookGoogle+Twitter

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar saudara dengan sopan dan santun
Komentar anda akan dimoderasi Terlebih dahulu ...