*Popular Topic*

Cara Melihat Kode batang QR akun WhatsApp

» , , » Cara Mudah Copy Paste di android

Cara Mudah Copy Paste di android



Biasa melakukan Copy paste di ponsel android ?, Tentunya sebagian pengguna android Pernah melakukannya bukan ?. Apalagi kalau suka menulis pasti melakukan aktifitas Copy paste sering sekali dilakukan. Namun menyalin dan menempel di android secara default hanya bisa dilakukan sekali salin tanpa bisa merekam salinan yang kedua sebelum salinan pertama di paste ( ditempel ).


Dalam proses menyalin sistem melakukan proses penyimpanan hasil salinan ke Clipboard di RAM Ponsel secara sementara. Bila ingin melakukan penyalinan atau proses Copy sekali lagi maka clipboard akan menghapus salinan pertama dan menimpanya dengan salinan kedua.

Nah untuk mengatasi itu semua maka ada tips khusus yang dapat anda lakukan agar proses copy paste semakin mudah tanpa harus bolak-balik melakukan proses menyalin data. Hasil Copy-an sebanyak apapun akan tersimpan dan proses menempel-pun akan mudah anda lakukan.

Bagaimana caranya ? simak tipsnya di bawah ini :

1. Unduh aplikasi android yang bernama Clip Stack ClipBorad manager dari playstore atau langsung saja menuju ke tautannya Disini

2. Jalankan aplikasinya dan silahkan melakukan copy apapun dan secara otomatis hasil Copy-an akan tersimpan dan anda akan secara mudah melakukan Paste ( Tempel ) .

Selain mudah melakukan salin dan tempel dalam aplikasi ini juga tidak ada iklan alias murni gratis. Semoga tips diatas bermanfaat dan selamat mencoba.
loading...

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar saudara dengan sopan dan santun
Komentar anda akan dimoderasi Terlebih dahulu ...

loading...