*Popular Topic*

Apakah Virus Ransomware WannaCry menginfeksi HP Android ?

» , , , , » ZTE Axon Pro Performa High-end

ZTE Axon Pro Performa High-end


Suka dengan produk dari ZTE ?, kali ini ZTE mengeluarkan produk unggulannya yaitu ZTE Axon Pro. Sampai tulisan ini dibuat ZTE Axon Pro masih dperdana diluncurkan resmi via toko online amazon dengan harga sekitar USD $449 atau 6 jutaan rupiah.

Dengan menyasar pangsa pasar kelas high-end user, ZTE Axon Pro dinobatkan sebagai ponsel kelas atas dengan spesifikasi tinggi. dengan layar sebesar 5,5 inchi dan beresolusi 2560x1440 kualitas QHD layar serta fitur Gorilla glass klas 3 layak menjadikan ponsel ZTE Axon Pro ini menjadi tandingan ponsel vendor terkenal lainnya.


Dari dapur pacunya smaartphone ZTE Axon Pro ditenagai oleh chipset Snapdragon 810 terkini. Urusan grafis ditenagai oleh GPU Adreno 430 yang sudah terkenal menghasilkan visual grafis tingkat tinggi. Untuk penyimpanan internal ZTE Axon Pro sudah dibekali 32 GB dan RAM 4 GB yang menjadikan kerja multitasking dan kinerja aplikasi semakin cepat tanpa hambatan.

ZTE Axon Pro mempunyai fitur dual kamera dengan resolusi 13MP, Dengan sistem Operasi terbaru yaitu android Lollipop versi 5.1 menjadikan performanya semakin stabil. masalah koneksi sudah seperti ponsel android high-end lainnya yaitu 4G LTE, NFC, wiFi 802.11 dan bluetooth versi 4.0.

Dalam urusan warna ZTE Axon Pro ada beberapa varian yaitu chromium silver, Phthlo Blue dan Ion Gold. Setiap pembelian smartphone ZTE Axon Pro konsumen akan memperoleh gratis earphone JBL yang sudah terkenal, Kabel micro USB, charger dan tidak lupa paket quick charge yang bisa membuat proses charge menjadi lebih cepat.

Nah, sementara sekian dulu review singkat dari produk ZTE yang nantinya menjadi penyeimbang vendor terkenal semacam samsung, Lenovo dan asus. Semoga bermanfaat dan tunggu kehadiran ZTE Axon Pro di Indonesia yaaa...

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar saudara dengan sopan dan santun
Komentar anda akan dimoderasi Terlebih dahulu ...