» , , , , » Cara Lihat History Rekaman CCTV via Android

Cara Lihat History Rekaman CCTV via Android


Melakukan remote CCTV pada HP android sudah pernah saya bahas. Bagi yang sudah dapat melihat CCTV secara online tentu juga ingin sesekali melihat hasil rekaman CCTV pada waktu dan jam-jam tertentu. Nah kali ini saya akan memberikan tips cara lihat history rekaman CCTV pada HP android.



Pada tutorial kali ini aplikasi yang kita gunakan tetap sama yaitu vMEyeSuper yang bisa didapatkan via playstore google. Bagi yang belum mengetahui cara setting aplikasi ini agar tersambung ke CCTV silahkan simak tutorial ' Cara Setting remote CCTV di android ' . Bila sudah kita lajut ke pembahasan topik diatas.

Untuk mengetahui history maupun rekaman yang dhasilkan oleh DVR cctv tidak perlu menghadap langsung ke alat DVR-nya. Cukup kita lakukan via Ponsel android sama dan lebih mudah.

1. Buka aplikasi vMEyeSuper di android anda

2. langsung saja menuju ke menu 'Remote Playback '



3. Setelah masuk , silahkan masukkan tanggal, waktu dan channel yang ingin anda lihat


4. Setelah yakin silahkan tekan tombol search dan lihat hasilnya.

5. anda dapat memutar salah satu video dengan sekali sentuh pada hasil pencarian.

Dengan cara diatas maka anda tidak perlu repot-repot lagi dengan perangkat DVR cctv anda dirumah atau dikantor. anda cukup menggunakan Ponsel android untuk melakukan remot CCTV dari jarak jauh via koneksi internet. Mudah dan simple kan ?. Semoga tips diatas bermanfaat.

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar saudara dengan sopan dan santun
Komentar anda akan dimoderasi Terlebih dahulu ...