*Popular Topic*

Cara Melihat Kode batang QR akun WhatsApp

» , , » Cara Matikan Getar keyboard di android

Cara Matikan Getar keyboard di android



Sebagian pengguna smartphone android tentu pernah mengalami ketika melakukan pengetikan di ponselnya setiap tuts-nya bergetar. Biasanya settingan default keyboard android ketika ditekan bergetar dan menimbulkan bunyi. Bagi pengguna yang sudah terbiasa melakukan otak atik keyboard android tentu sudah tidak perlu dipusingkana lagi tentang cara menghilangkan getar ketika tombol keyboard android disentuh. Namun sebagian pengguna lainnya tentu kebingungan bagaimana cara menon-aktifkan getaran ketika keyboard ditekan.

Kali ini Admin dunia android akan berbagi tips sederhana tentang cara mematikan getar ketika keyboard android ditekan. Silahkan simak tipsnya di bawah ini.

1. Pertama masuklah ke menu pengaturan atau settingan sistem di ponsel android anda

2. Kemudian, masuk ke menu 'bahasa dan masukan'

3. Di menu bahasa dan masukan anda akan melihat tab 'keyboard dan metode masukan', Pilih keyboard yang telah aktif dan masuklah ke dalamnya.


4. Setelah masuk ke menu keyboard, pilih opsi 'preferensi'


5. Di dalam preferensi ada opsi 'getar jika tombol ditekan', nah hilangkan tanda centangnya.


6. Selesai.

Dengan cara diatas maka ketika anda mengetikkan sesuatu entah itu untuk berkirim pesan atau menuliskan sesuatu dengan keyboard android getarnya tidak akan muncul lagi. Mudah dan simple kan ?. Semoga ulasan diatas bermanfaat.
loading...

1 komentar:

Silahkan tinggalkan komentar saudara dengan sopan dan santun
Komentar anda akan dimoderasi Terlebih dahulu ...

loading...