*Popular Topic*

Cara Melihat Kode batang QR akun WhatsApp

» , , , , » Cara Mematikan getar Ketika PING BBM android

Cara Mematikan getar Ketika PING BBM android



Bagi pengguna BBM di ponsel android tentu mempunyai settingan-settingan khusus yang disukai untuk pribadinya. Seperti setingan suara Notifikasi sampai settingan untuk menghemat data Internet ketika BBM terhubung online. salah satu settingan yang secara default ada di BBM adalah adanya getar ketika ada pengguna lain yang melakukan PING ke ponsel kita. Getar ketika PING tentu sangat bermanfaat ketika kita tidak mendengar langsung suara notifikasi. Namun, adakalanya pengguna BBM tidak suka dengan getar entah dengan alasan ingin hemat baterai atau alasan tertentu.


Nah kali ini Dunia android akan memberikan tips singkat cara menon-aktifkan getar ketika PING di BBM. Bagi yang sudah bisa melakukan setting getar silahkan dilanjut membacanya atau baca juga artikel menarik lainnya seputarr tips android di bawah artikel ini. Yuk dilanjut tutorialnya...hehe

1. Pertama kali silahkan buka aplikasi BBM di ponsel anda

2. masuk ke menu setelan, menu setelan ada di pojok kiri atas.

3. Setelah masuk ke menu setelan, geser agak kebawah dan nonaktifkan atau hilangkan tanda centang ' bergetar ketika Ping '.


4. Bila ingin getar ada dan terasa kembali ketika ping silahkan centang lagi mode diatas...mudah kan ???

Semoga tutorial tentang mematikan tanda getar ketika PING di BBM dapat bermanfaat, jangan lupa simak artikel menarik lainnya tentang teknologi android di bawah artikel ini. Terima kasih.
loading...

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar saudara dengan sopan dan santun
Komentar anda akan dimoderasi Terlebih dahulu ...

loading...