*Popular Topic*

Kapan Waktunya HP Android harus direset dan di-Flash Ulang ?

» , , , » Cara Reboot DVR CCTV dari Android

Cara Reboot DVR CCTV dari Android


Masih membahas tentang tips remote CCTV via android. Kali ini saya akan membahas tentang cara reboot atau restart ulang DVR CCTV melalui ponsel android. Jadi smartphone android bukan hanya bisa untuk melihat siaran streaming CCTV jarak jauh namun juga mempunyai fungsi meremote secara penuh alat CCTV atau DVR CCTV layaknya kita melakukannya langsung pada device DVR.

Bagi yang sudah memasang aplikasi untuk remote CCTV via android silahkan melanjutkan tutorialnya yang sebentar lagi saya tuliskan di bawah ini. Bagi yang belum melakukan installasi aplikasi untuk meremote cctv silahkan simak tutorialnya yang berjudul ' Cara setting CCTV di android'. Sesudah itu kita lanjut ke pembahasan tentang cara reboot DVR CCTV via android di bawah ini.

1. Silahkan buka aplikasi 'vMEyeSuper' di ponsel anda

2. Langsung saja masuk ke menu Device Setting


3. Setelah itu silahkan pilih device mana yang anda ingin reboot nantinya, dalam contoh di bawah saya memiliki 1 saja DVR 


4. Setelah masuk ke device DVR silahkan masuk ke menu 'system setting'


5. Kemudian pada tombol bawah ada tombol' Reboot the device'


6. Selesai dan DVR anda akan reboot dari jarak jauh...mudah bukan ?

Nah, bagi anda yang mempunyai pertanyaan seputar remote CCTV via android silahkan tinggalkan komentar di bawah artikel ini. Semoga bermanfaat.

loading...

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar saudara dengan sopan dan santun
Komentar anda akan dimoderasi Terlebih dahulu ...