*Popular Topic*

Kapan Waktunya HP Android harus direset dan di-Flash Ulang ?

» , » Penipuan Di balik Invite PIN di Facebook

Penipuan Di balik Invite PIN di Facebook


Pernah menerima semacam Pemberitahuan Invite PIN di beranda facebook kamu ?, kalau iya maka mulai sekarang berhati-hatilah. Merebaknya ajakan untuk melakukan Invite PIN BBM yang di share pada aplikasi Facebook ternyata banyak memakan korban. Dengan gaya bahasa dan Foto yang syur seakan memanjakan para lelaki untuk sesegera mungkin melakukan invite PIN ke destination yang tertera. ada pelajaran yang perlu dipetik dari pengalaman salah satu Netizen di bawah ini yang perlu dijadikan pelajaran.

Adalah marwan A nugroho yang telah membahas kasus penipuan tersebut, PIN gadis sexy yang mengajak anda untuk melakukan invite sejatinya bukanlah murni wanita namun jebakan 'maut' yang nantinya memaksa anda untuk melakukan apa yang dia mau. Setelah anda melakukan invite, bisa jadi anda sebagai korban berikutnya dimana PIN yang anda invite adalah akun seoarang laki-laki yang menyamar sebagai cewek seksi.


Modus penipuannya adalah, anda pertama kali akan diajak chatting yang tentunya bujuk rayu khas wanita yang merayu pasangannya. Ketika anda sudah terlena maka 'wanita' tersebut akan meminta untuk janjian di suatu tempat tertentu, entah itu hotel ataupun tempat-tempat yang terlihat aman. Setelah korban menanggapi dan datang ke tempat yang dijanjikan, bukan bayangan ' kencan' yang korban dapatkan namun hadirnya sesosok laki laki yang mengaku sebagai suami akun cantik tersebut. Nah, dengan berbagai dalih maka anda akan terpojok karena umumnya laki-laki tersebut akan mengancam anda untuk melaporkan kejadian 'perselingkuhan' ke kantor polisi, akhirnya mau tidak mau anda akan disuruh untuk membayar sejumlah uang untuk 'menebus' kesalahan anda.


Dari beberapa logika sederhana, sangat jarang seorang wanita memajang tubuhnya yang seksi untuk 'dipajang' di akun facebook dan menyebar nomor PIN-nya. Apalagi Nomor PIN yang dipajang 100 persen bisa anda lihat adalah nomor PIN BBM bukan dari Gadget Blackberry asli namun dari nomor PIN khusus akun BBM aplikasi android dengan awalan angka 5 atau 7. Dengan Mudah para penipu via PIN invite cewek seksi akan menyebar jaringnya via facebook yang rata-rata dihuni oleh jutaan anggota yang umumnya awam akan soal penipuan.

Nah, mulai sekarang teman-teman facebook berhati-hatilah dengan berbagai modus invite PIN cewek sexy. Buat apa Invite orang yang tidak kita kenal kalau di sekitar kita masih banyak teman yang bisa kita ajak ngobrol daripada sekedar mencari sosok yang mengumbar 'keindahan' ke khalayak umum. Semoga informasi diatas bermanfaat dan bisa di share untuk memperingatkan teman atau kerabat tentang bahayanya. Terima kasih.

loading...

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar saudara dengan sopan dan santun
Komentar anda akan dimoderasi Terlebih dahulu ...