*Popular Topic*

Cara Melihat Kode batang QR akun WhatsApp

» , , , » Perubahan Harga Voucher WiFi-id terbaru

Perubahan Harga Voucher WiFi-id terbaru



Bagi pengguna koneksi internet yang sudah terbiasa menggunakan wifi-id tentu sudah tidak asing lagi dengan bagimana cara koneksi wifi-id via android mapun via laptop. Bagi yang belum bisa cara koneksi wifi-id ke ponsel android bisa langsung menuju ke tautannya disini. Berbicara tentang wifi-id tentu juga ada pembahasan tentang voucher wifi-id. Disini yang ingin saya infokan kepada pembaca adalah perubahan nominal voucher dari wifi-id yang baru. yuk disimak...

tarif wifi id

Seperti diketahui saat ini, voucher wifi-id ada yang nominal 1000, 5000, 20000 bahkan 50000 rupiah. Namun dengan regulasi yang baru maka pengguna wifi-id sekarang sudah tidak menemukan lagi nilai voucher yang 1000 karena sudah ditarik dari pasaran dan ditiadakan. Untuk tarif baru yang sudah dicanangkan oleh pihak telkom sebagai pemilik koneksi wifi-id, pentarifan nominal voucher dilakukan mulai 1 september 2015-akhir desember 2015 pada tahap awalnya. Untuk lebih jelasnya kita lihat tabel perubahan tarif voucher wifi-id di bawah ini.

Dan untuk selanjutnya maka tarif dari koneksi wifi-id berlaku menurut zona yang telah ditentukan. adda zona 1 dan zona 2. dimana zona 1 berlaku untuk selaun wilayah maluku dan papua. Untuk zona 2 diberlakukan untuk pentarifan wilayah maluku serta papua. SSilahkan simak tabel tarif di bawah ini.


Demikian sekilas info dari tarif nominal voucher wifi-id yang baru. semoga bermanfaat dan untuk pertanyaan lebih lanjut silahkan ke situs resmi telkom wifi-id.
loading...

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar saudara dengan sopan dan santun
Komentar anda akan dimoderasi Terlebih dahulu ...

loading...