Home » » ZTE S3003 Ponsel canggih Tanpa Kamera

ZTE S3003 Ponsel canggih Tanpa Kamera


Bagaimana jadinya bila ada smartphone canggih namun tidak memiliki kamera satupun. Tentunya Saya sendiri juga akan berfikir ulang untuk memilikinya. Sebuah smartphone tentu identik dengan kamera, entah itu di belakang maupun di kedua sisinya. Bahkan beberapa vendor dalam menjaring konsumen selalu memberikan prioritas unggulan pada sesi kamera-nya. Namun Bukanlah tidak mungkin ada smartphone canggih tanpa kamera satupun. ZTE S3003 inilah smartphone dari tiongkok yang tidak ada satu kamerapun menempel di bodinya.

ZTE S3003 merupakan ponsel pintar sebagaimana gadget-gadget saat ini seperti Samsung, ASUS, Nokia, Lenovo ddan sejenisnya. ZTE S3003 seperti diketahui mempunyai fitur seperti di bawah ini :
  • Prosesor Quad Core 1,5GHz
  • RAM 1GB
  • Memori internal 8 GB
  • Layar 5 inchi dengan resolusi HD 1280x720 px
  • Koneksi TD- LTE
  • Ketebalan bodi 7,4mm serta berat 117 gram
Dengan spesifikasi diatas tentu ZTE S3003 Bukan dengan alasan ponselnya tidak kuat untuk memikul beban kinerja kamera, juga bukan pula untuk menekan harga produksi namun ada sisi lain yang membuat Pabrikan ZTE menghilangkan perangkat kamera pada ponsel pintar buatannya.


Ternyata, dari beberapa rumor dan kenyataan di lapangan bahwa beberapa perusahaan melarang pengabadian moment di area kerja. Dimana pekerja yang masih diperbolehkan membawa ponsel untuk mendukung pekerjaannya namun tidak diperbolehkan melakukan jepretan foto pada properti perusaaan. 

ZTE rupanya melirik peluang tersebut untuk meraih pangsa pasar yang ingin para pekerjanya tidak mengabadikan sesuatu yang dirahasiakan perusahaan. Ponsel tanpa kamera tentu bermanfaat bagi rahasia perusahaan yang sedang melakukan tender atau rapat rahasia namun tetap mobile dengan aktifitas smartphonenya.

Share This Post

FacebookGoogle+Twitter

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar saudara dengan sopan dan santun
Komentar anda akan dimoderasi Terlebih dahulu ...