*Popular Topic*

Cara Melihat Kode batang QR akun WhatsApp

» , , , » Cara hilangkan menu Stiker BBM android

Cara hilangkan menu Stiker BBM android



Pengguna BBM pasti sudah begitu familiar dengan yang emoji Besar alias Stiker BBM. Memang di aplikasi BBM android ada dua opsi menyatakan suatu perasaan ke dalam bentuk gambar, yang satu berupa emoticon ( kecil ) dan yang satunya lagi opsi emoticon besar atau stiker. Terkadang beberapa pengguna BBM tidak suka dengan adanya opsi stiker karena beberapa alasan tertentu atau hal yang lain.

Untuk emoticon memang menjadi default BBM dari awal pembuatannya. Namun untuk stiker BBM memang ada opsi untuk menyembunyikannya dari jajaran menu pilihan di kolom obrolan. Lalu bagaimana caranya menyembunyikan stiker BBM agar tidak muncul lagi di menu obrolan BBM ?, silahkan simak caranya di bawah ini.

1. Pertama kali buka salah satu obrolan dari kontak di BBM.

2. Setelah masuk ke obrolan salah satu kontak silahkan klik atau sentuh tombol pengaturan berbentuk roda gigi, lihat contoh di bawah ini.

stiker bbm

3. Akan terbuka menu pilihan untuk mennonaktifkan stiker BBM, silahkan hilangkan centang pada pilihan 'stiker BBM'

stiker bbm

4. Selesai

Dengan cara diatas maka menu untuk membuka stiker tidak akan tampak lagi. Silahkan mencoba dan semoga berhasil. Jangan lupa baca juga artikel menarik lainnya seputar tips dan ulasan android di bawah postingan ini.
loading...

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar saudara dengan sopan dan santun
Komentar anda akan dimoderasi Terlebih dahulu ...

loading...